[Seq. Of I Have A Lover] One Year Later

One Year Later cover

 

Tittle: One Year Later (Seq. Of I Have a Lover) || Author: Eyinzz ( @erlinamas ) || Main Cast: Jessica Jung & Lee Donghae || Genre: Romance, sad || Leght: SongFict, Sequel

A/N: Anneyeong!! Aku kembali membawa sequel dari FF ku yang, ‘I Have a Lover’. Aku tau sih ceritanya gantung + ga memuaskan. Apalagi setiap yang comment, semua pada minta Sequel. Jadi dengan segenap ide yang ada, aku coba buat Sequel walaupun -mungkin- tidak memuaskan.

Sequel ini juga berasal dari lagu^^. FF SongFict punya Sequel SongFict juga *gitu aja bangga*

Oke.. Langsung aja ya~!

Happy Reading!!

Now Playing: Jessica ft Onew – One Year Later

-=-=-=-=-

Finally, we meet again…

Jessica POV

Aku masih diam, tubuhku pun masih menegang sempurna. Entah ini adalah sebuah takdir atau kesengajaan, aku tetap tak menyukai kenyataan ini. Bola mataku bagaikan terpaku dalam tatapan tajam nan sendunya. Badanku kaku, begitu juga lidahku yang terasa begitu kelu. Dia mulai berjalan perlahan ke arahku dengan tetap memandangiku. Oh Tuhan, ingin sekali aku mengalihkan pandanganku tetapi aku tak bisa, aku tak cukup kuat untuk menolak pesonanya. Lalu detik berikutnya ia sudah memelukku, memaksaku untuk kembali merasakan bagaimana rasa nyaman yang sudah 1 tahun ini tak kurasakan.

“Jess..”

Continue Reading?

Leave your comment and like if you like this story XD

