KyuJin Line (Frist Meet)

wpid-collage-2013-08-18-18_05_34

 

Title : KyuJin Line (Frist Meet)

Authour : angelcandy

Cast : Cho Kyuhyun

Park Hyojin

mian lama publish :D authour sedang sibuk ;’<  KKP T_T

Buat penawar hati readerku sayang.. authour berikan FF KyuJin ini.

another story of angelcandy? klik >>>> station genie

# KyuJin Line (First Meet) #
Whatsapp!

To : MyJinni ♥
Kau sedang apa chagiya?!

From : MyJinni ♥
Mencari namja untuk menggantikan posisimu saat ini!! Eodisseo??

To : MyJinni ♥
Mianheyo , Aku baru saja selesai rapat dengan abeoji.Lima menit lagi oe?

From : MyJinni ♥
Jinjayo?!Abeoji ? abeoji atau sekertarismu yang berdada besar itu?!

To : MyJinni ♥
Aigoo kau cemburu?! Tenang saja chagiya ukurannya tak sebesar punyamu kekeke~ ♥ –♥

From: MyJinni ♥
Sialan kau Cho Kyuhyun!! Cepat datang aku bisa gila jika harus diceramahi tentang pernikahan oleh ibumu dan ibuku Arghhh!

To: MyJinni ♥
Arayo~

Kyuhyun sedari tadi tidak berhenti tersenyum, pandangan matanya juga tak lepas dari ponsel yang ia pegang. Ia merasa puas sekali bisa menggoda perempuan itu. Perempuan yang ia sadari betul telah menjadi ‘Tujuan Hidupnya’. Perempuan itu juga menjadi ambisi terbesarnya.Park HyoJin yang sebentar lagi namanya akan berubah menjadi Cho HyoJin.
Perempuan yang berhasil mengambil fokusnya selama sepuluh tahun terakhir dan akan terus berlanjut.

Flassback 10 years ago…
Kyuhyun pov

Aku adalah Cho Kyuhyun. Siapa yang tidak mengenal aku? Aku adalah anak pewaris ChoCrop salah satu perusahaan terbesar sedunia.Semua orang tunduk dengan perintahku.
Apa yang orang inginkan dalam hidup semua ada pada diriku.Kaya,Pintar,dan tampan.

Tapi terkadang itu semua membuatku merasa bosan. Bagiku dunia ini sangat membosankan dan tidak menarik. Semua dapat kuraih dengan begitu mudah tanpa perlu berusaha. Seperti mengerjakan soal matematika yang aku sudah pasti tau jawabanya.Terlalu monoton.Terlalu biasa dan tak ada tantanganya.Tapi semuanya berubah saat aku bertemu gadis dengan jas hujan berwarna kuning itu .Saat pertengahan liburan musim panas.Saat itu usia ku 15 tahun.Gadis kecil aneh yang sedang bersepeda berlawanan arah dengan mobilku berhasil menarik perhatian dalam perjalan pulangku kembali kerumah. Gadis itu memakai jas hujan berwarna kuning dihari seterik ini, disaat orang-orang memilih kaos tipis .Dia malah mengenakan jas hujan.gadis aneh,cantik dan juga bodoh.

” Teru Teru Bozu” tanpa sadar aku menggumamkan nama boneka itu saat melihat wajah cantiknya yang terbalut oleh tudung jas hujan.Iya dia terlihat sama seperti boneka penangkal hujan yang ada dijepang.Boneka yang memiliki harapan akan hari cerah.
“Aihs~” Sejak kapan aku jadi tertarik pada suatu objek begini.Aku yang tidak pernah memperhatikan suatu hal menjadi tergiur untuk lebih tau tentang gadis itu.

“Ahjussi putar balik” perintahku tanpa sadar saat melihat gadis itu melawati kaca mobilku.

OK! sebut saja saat ini Cho Kyuhyun pewaris ChoCrop gila, karena sekarang aku terlihat seperti penguntit yang akan menculik gadis kecil itu.Mengikuti laju sepedanya.

Gadis kecil itu menarik rem tangannya,dan menolehkan kepalanya mengarah pada mobilku.Ia terlihat jengkel.Ia membanting sepedanya begitu saja tanpa repot-repot menepikan atau memarkirkan sepedanya pada tempat yang tepat.

Dia mengetuk kaca mobilku dengan kasar,gerakan tanganya mengisyaratkan untuk aku menurunkan kaca mobilnya.Dia melipat tanganya didada.

“Apa mau mu?!” tanyanya ketus.Sedangkan aku hanya melongo seperti orang bodong.Karena gadis ini mengabaikan senyum tiga jari yang kuberikan padanya.Ayolah! Aku Cho Kyuhyun banyak yeoja yang melakukan segala cara untuk mendapatkan perhatian dariku.Dan ini ,aku berikan dia secara gratis senyumanku yang mempesona yang jarang sekali aku tunjukan tapi sikapnya ??Ck benar-benar gadis aneh.

Aku menggelengkan kepalaku,mengembalikan fokusku. ” Yak ! Sikap macam apa itu? ” dengusku. Apa dia tidak tau aku ini Cho Kyuhyun!

” Micheosseo ” ucapnya.
“Mwo???” Micheosseo? Dia bilang Nan Micheosseo ,Aku gila????

“Yak!” pekikku membuka pintu mobil.
“Jinja paboya! Kau tidak tau sedang berhadapan dengan siapa?! Aku Cho Kyuhyun!” tuturku dengan suara lantang padanya.Ekspresinya datar lalu berubah seketika menjadi ekspresi terkejut .Yang membuat aku menyeringai ternyata dia juga terkejutkan mengetahui bocah laki-laki tampan yang ada dihadapanya ternyata Cho Kyuhyun pewaris ChoCrop yang sempurna.Aku tertawa evil kearahnya.Ha-Ha-Ha..

“Aigooo!” pekiknya lantang sambil menepuk jidatnya.
“Kkambbak haetta cupid-ah” tuturnya .Ia bilang melupakan sesuatu.Cupid?!, jadi ekspresi terkejutnya karena ia melupakan sesuatu, bukan karena dia mengenalku.Aihs~ sulit dipercaya.Sekarang dia terburu-buru mengambil sepedanya dan pergi begitu saja meninggalkan aku yang masih melongo oleh ulahnya.Tsk!
****
Kepalaku beberapa hari ini sakit sekali. Yah, ini semua karena gadis dengan jas hujan kuning itu. Menunggu ditempat yang sama beberapa hari ini dan berharap melihatnya lagi

“Cupid-ah jangan lari!!” teriak suara yang familiar bagiku.
Bingo! Itu dia .
“Hey! KAU” teriaku pada yeoja kecil itu .Dia masih sibuk berlari mengejar anjing kecil yang ia panggil dengan cupid.Nama yang konyol untuk seekor anjing.

“Hey! Yak tunggu” kataku dan mencoba mengejarnya.Dia berjongkok dan menangkap anjing itu.Dengan nafas yang sedikit terengah saat berlari tadi.Aku sentuh pundaknya.Dia mengerenyitkan dahinya.

“Oh,Kau orang gila yang kemarin” cetusnya.

PLETAK

Aku menjitak kepalanya.Aihs seenaknya saja dia menyebut aku gila.

“Appo ” ringisnya.
“Siapa namamu?!” tanyaku

“Aihs orang asing,Untuk apa kau tau namaku?! Kau mau menculiku? ANDWAE! Omma!” teriaknya,otomatis itu membuat kami menjadi pusat perhatian.Aku tutup mulutnya dengan kedua tanganku.Dia meronta dan menggigitku dan menendang tulang kering pada betisku.Jinja gadis ini benar-benar.

“Yak!! AIHS~ Appo! Aku bukan penculik,Aku bukan orang jahat.Aku hanya ingin tau namamu, aku ingin kita Ber-Te-Man Arrayo!” Jelasku.Aku menepuk-nepuk kemejaku seolah ingin membersihkan debu.Menjulurkan tanganku memperkenalkan diri.
“Cho Kyuhyun imnida” dan – Arkhhh! Dia bukan menyambut tanganku tapi dia malah menendang lagi kakiku.Lalu dia kabur membawa cupidnya dan menjulurkan lidahnya kearahku.
“Sial! Gadis itu benar-benar..”

beberapa hari ini aku selalu memperhatikan segala tindakannya, bahkan aku juga menyuruh asistenku mencaritau siapa yeoja itu sebenarnya.

Ck, yeoja ini. Kenapa ia berbeda dengan lainnya?

Aku menyunggingkan seringaianku.
Aku tidak tahu apa yang seharusnya aku lakukan dengan situasi dan kondisi seperti ini.

Bagaimana caranya aku masuk dalam kehidupan yeoja itu?!

Sekarang aku berdiri di depan sekolahnya.Tidak begitu sulit mengetahui identitas gadis berjas hujan kuning itu.

Aku menolehkan kepalaku saat mendengar keributan kecil yang samar menyebut-nyebut “HyoJin” nama yeoja itu. Aku berjalan mendekati kerumunan itu.

Burghhh!!

Satu pukulan melayang tepat diwajah gadis berjas hujan kuningku itu.Tanganku mengepal kuat dan nafasku memburu.

Sial berani sekali namja yang perawakanya lebih besar dari gadisku itu memukulnya.Memukul objek yang sedang aku amati.

“Berengsek!” umpatku saat namja itu ingin melayangkan pukulanya lagi.Aku maju kedepan untuk menghalaunya tetapi mataku seketika membulat saat HyoJin gadis itu menagkis tangan namja gendut yang ingin menghajarnya lagi.Ia menyeringai ,mengeluarkan smirknya.Menatap namja itu tajam .Lalu mendorongnya hingga namja itu tumbang.Dia menaiki tubuh namja itu.Memukulinya secara membabi buta.
“Kau pikir , aku takut padamu? NAMJA PABO ,Rasakan ini,Rasakan ini” ucapnya dan terus melayangkan pukulannya.Dia menghentikanya saat setelah orang dewasa yang aku prediksikan sebagai gurunya melerai perkelahian itu.

Aku tersenyum melihat kelakuan gadis itu.Menarik sangat menarik.

Aku menungguinya di depan ruang guru.Saat aku melihatnya berjalan keluar dengan muka ditekuk.Aku segera menghampirinya meraih tanganya.Menyeretnya kedalam mobilku.Dia meronta pastinya.Aihs darimana sih asal kekuatan gadis kecil ini.Dengan luka lebam dan penampilan sangat kacau.Ia masih mampu meronta minta dilepaskan.
Aku dorong tubuhnya masuk.Aku tutup mulutnya dengan kedua tanganku sebelum dia berteriak lagi.

“Dengar, aku hanya ingin mengantarmu pulang dan mengobati lukamu, tidak bermaksud jahat.Jangan Berteriak mengerti?” kataku yang dibalas anggukan olehnya.Baru saja aku melepas tanganku dia sudah menjerit kencang sekali.Membuat aku kaget dan membekap mulutnya lagi.Aku acungkan tanganku ,signal agar dia jangan berteriak dia menganguk lagi.Aku lepaskan tanganku.

“Yak!” teriaknya hendak memprotesku tapi segera aku sodorkan minum padanya.

“Minumlah,tidak ada racunya” dia meliriku sekilas.Lalu mengambil botol minum itu dan menghabiskan setengah isinya.Diam-Diam aku tersenyum melihat tingkahnya.

Aku mengambil kotak p3k yang memang sengaja aku siapkan saat dia disidang oleh gurunya tadi .Dengan hati-hati aku obati lukanya .Mataku tidak lepas memperhatikan wajahnya yang terpahat sempurna.
“Aww ” ringisnya .
“Lain kali jangan berkelahi, hindari semua hal yang membuatmu terluka” ucapku yang sepertinya mulai posesif pada gadis ini.Penjelasaanya sederhana.Karena saat melihat gadis itu terluka seperti tadi,aku merasa oksigenya ditarik paksa.Paru-paruku kering dan aku kesulitan bernafas.Jantungku memburu .

Dan aku merasa takut setengah mati jika kalau gadis ini terluka dan sebagainya.Aihs~ Cho Kyuhyun otakmu benar-benar rusak.

“Bukan urusanmu” ucapnya padaku.Aku mengeram kesal.Gadis ini bagaimana cara menghadapinya??

Kegilaanku makin bertambah. Setiap hari aku selalu mengikuti kemana dia pergi, aku sangat marah jika ada yang mendekatinya.Kurasa kerusakkan otakku benar-benar tidak bisa tertolong lagi.

Yeoja itu seperti sebuah misteri yang tidak dapat kupecahkan. Aku selalu menempel didekatnya dan mempelajari semua kebiasaannya tapi aku tidak pernah tahu apa yang sebenarnya ada didalam hatinya.

Dia benar-benar seperti soal matematika yang tidak bisa aku temui jawabanya.Yang membuat aku berusaha menyelesaikanya.Namun pada akhirnya tidak ada jawabanya.Dan aku tau yang harus aku lakukan adalah berhenti mencari jawabanya.Dan mulai mengakuinya .Bahwa karena yeoja itu aku menjadi bersemangat dalam meraih tujuanku . Yah, tujuan hidupku adalah yeoja itu. Seorang yeoja yang membuatku sakit kepala setiap hari.

Dengan semua tingkahnya,pesonanya,misteri yang ada didirinya.Semuanya.Alasan hidupku menjadi berwarna dan tak monoton lagi.

Flassback end

Kyuhyun bersama ayahnya bergegas memasuki restaurant mewah yang berada dikawasan Gangnam Seoul.Mereka berjalan kearah tiga yeoja yang sedang duduk sambil bercakap-cakap.Dua orang yang usianya lebih tua ,memberi nasihat yang panjang yang membuat yeoja lebih muda itu menangkupkan wajahnya,terlihat sangat malas dan frustasi dengan situasi ini .

“Sayang..” ucap ayah Kyuhyun pada istrinya.Ia mengecup istrinya dan duduk disebelah istrinya.
“Kalian lama sekali” pekik HyoJin.
“Mianheyo chagiya ” ucap Kyuhyun mengacak rambut Hyojin, mengambil posisi duduk disebelah HyoJin menyodorkan jus jambu untuknya.

“Kau berniat menyogokku tuan Cho?!” tutur HyoJin sinis.Tetapi tetap mengambil minuman itu .

“Aigooo ,kalian benar-benar manis” ucap ibu HyoJin.Yang hanya dibalas tatapan tidak suka HyoJin
“Baiklah kita pesan makanan saja ” ucap ibu Kyuhyun.
“Yak! Ommoni kau tidak memberikan pesan pada Kyuhyun? Kenapa aku saja yang diceramahi tentang pernikahan?” rengek HyoJin yang merasa tidak adil karena Kyuhyun tidak merasakan ocehan panjang kedua wanita ini tentang kehidupan rumah tangga yang sebentar lagi putra-dan putrinya akan jalani.

“Sayang .. Itu bisa dilakukan nanti,lagi pula aku yakin Kyuhyun sudah tau bagaimana cara menjadi suami yang baik untukmu” tutur ibu HyoJin.
“Omma!” pekik HyoJin tak terima.Kyuhyun hanya cengengesan dan menepuk-nepuk dadanya.
“Itu benar,hahaha”
“Aihs~ Kyuhyun kau menyebalkan!!”
“Aku tahu.”
“Aku sangat membencimu.”
“Tidak usah berbohong.Kau sangat mencintaiku”
“Tidak.”
Kyuhyun menggengam tangan gadis itu dengan ringan, mengecup punggung tanganya.
“Baiklah aku akan memilih HyoRin saja yang akan aku nikahi!”
“Yak!! Kau tidak akan bisa hidup dan menikah dengan orang lain selain aku! Berapa lama kau mengejarku oe?!”
“Cih , Kau ini . Saranghae, Jinni-ya.”
HyoJin mengerutkan keningnya, sebelum akhirnya tersenyum dan membalas genggaman tangan pria itu ditangannya.
“Saranghae, Kyuhyun-ah ” HyoJin melepaskan gengaman tanganya ,memukul pergelangan tangan Kyuhyun menarik telinga Kyuhyun dan berbisik “Ternyata kau memang benar-benar menyukai yang berdada besar ya Kyu!!” Kyuhyun menyeringai.
“Tidak aku rasa punyamu terbaik” ucap Kyuhyun santai.HyoJin melotot mendengarnya ,secara refleks dia menginjak kaki Kyuhyun.
“Awww”
“Kau mengintipku ya?! Oe ?”
“Tidak hanya tidak sengaja terlihat ,salah sendiri kau memakai kamar mandi di kamarku pagi ini”
“Yak mati kau Cho Kyuhyun,yang merusakanya kan Kau” ucap HyoJin dan mencekik leher Kyuhyun.

“Yak!! KALIAN ” pekik kedua orang tua mereka bersamaan.Kyuhyun dan HyoJin hanya tertawa menunjukan wajah tak berdosa mereka.Membentuk huruf V ditangan mereka.Dan melakukan gencatat senjata sementara waktu.

 

The-End

7 comments

  1. salamah · August 29, 2013

    mereka ber2 lucu banget

  2. siwonhandphone · September 3, 2013

    daebak thor!
    ceritanya lucu terus feelnya dapet~
    lanjut deh thor^^

    • angelcandy · September 3, 2013

      gomawo🙂 tunggu cerita KyuJin berikutnya ya..🙂

  3. dwi yanti · November 13, 2013

    Romantisx si kyu.. suka alurx thor eh sequel dunk buat after married storyx. Heehee

  4. qyunyuk · November 20, 2013

    kocak ni ff nya thorr..
    tp ini ada sequel nya ga? mau dong klo ada..

  5. deewookyu · January 19, 2014

    nice story….. squel yaahh..!

  6. pinpuncu · October 31, 2014

    lucu bgt!! knp hrs end?? squel boleh juga..hihihi

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s