Title : The Volturi part (1/)

collage-2013-06-17-18_32_56

 

 

Author : Angelcandy

Cast :  Cho Kyuhyun
            Park Hyo Jin aka Jinni
            Jiyeon
            Kris wu
            Yesung
            Sehun

nb :sudah pernah di publish di my blog http://stationgenie.wordpress.com


Aku membuka mataku perlahan saat sinar matahari menelusup masuk dari tirai kamarku yang tak tertutup

Aku bagun dan sedikit terhuyung kebelakang hampir terjatuh jika tidak ada lengan kekarnya yang menahan tubuhku.Membenarkan tubuhku hingga berdiri sempurna,lalu dengan jarinya mendorong pelan kepalaku kebelakang.
“Aigoo kau ini masih dialam mimpi huh?!” dengusnya sebal.Aku hanya bisa mengelembungkan pipiku ,menunjukan raut wajah tanpa dosa.

“Kapan kau datang?!” tanyaku yang selalu tidak bisa merasakan kehadirannya.
“Baru saja” jawabnya.
“Kamarmu berantakan sekali,apa kau seorang yeoja?!”
“Ish… tak usah mencemoohku Cho Kyuhyun”
“Yak~ aku ini lebih tua darimu panggil aku oppa!” pekiknya
“Shiro!” “Keluarlah dari kamarku sekarang! Aku mau mandi” bentakku padanya yang dibalas dengan seringaian nakalnya.

“Jagiya~ ” Panggilnya dengan suara yang dibuat-buat membuat buluroma ku berdiri semua.Ngeri dengan tingkah manisnya.Aku menatapnya dengan pandangan tidak suka.Dia tersenyum geli melihatku.Berjalan mendekat kearahku gerakannya seperti pria hidung belang yang ada di dramaTv .”Aku bukan hidung belang” ucapnya yang membaca pikiranku.
“Sialan Kau Cho Kyuhyun ,Jangan baca pikiranku” ucapku protes padanya,tapi dia tak mendengarkan ucapanku.Dengan gerakan cepat dia merengkuh pinggangku,Bukan seperti gerakan manusia pada umumnya.Dan membuatku terkesiap, terlihat bodoh karena ulahnya.Dia menyunggingkan senyuman khasnya .Lalu berkata
“Aku berikan kau dua pilihan ,berikan morning Kissku atau Aku akan mengekorimu ke kamar mandi.Kau tau aku sangat merindukanmu setelah sehari tak melihat wajahmu oe”Sialan dia benar-benar mau menggodaku.
Aku tersenyum mengalungkan lenganku dilehernya .Membuatnya terkejut.Aku tersenyum licik.Kau pikir kau saja yang bisa menggodaku.
“Kau tau aku tidak akan memberikan keduanya,Bermimpi saja Kau Tuan muda Cho”
“Pilihan pertama adalah kewajiban Jini-ya, Kau tau -” Aku mendekatkan bibirku pada bibirnya menyisahkan jarak yang sangat sedikit.Berniat menggodanya ,melanjutkan kalimatnya yang terpotong.
“Aku akan mendapatkan semua yang aku mau karena aku Cho Kyuhyun” ulangku.Melepaskan tautan kami lalu mendengus sebal.Dia membulatkan matanya lalu mengejar langkahku.Tiba-tiba saja dia sudah berada didepanku.Meraih tengkuk ku dan melumat bibirku.’Jangan menggodaku’ ucapnya tak jelas ketika bibirnya masih bertaut dengan bibirku.Bibirnya terasa dingin saat mengecup bibirku.Aku merasa pusing akibat ulahnya.Aku mendorong tubuhnya karena aku butuh oksigen!Dia sedikit mengerang Frustasi saat melepaskan ciuman kami .
“Lakukan dengan benar Jini-ya” Lalu mengecup keningku. Aku hanya terpaku.Sial Namja ini benar-benar membuat aku gila karenanya.Sesaat sebelum dia menutup pintu kamarku dia mengatakan sangat merindukanku sekali lagi.
“Nado bongoshipo Kyuhyun-a”

Setelah membersihkan diri ,aku keluar kamar Aku melihat Sehun di lantai dasar tersenyum dan menyapaku.
“Hai Nuna” sapa Sehun padaku
saat aku menuruni anak tangga.
Dia duduk diruang tengah bersama Yesung oppa.
“Hai ” balasku.
“Dimana dia ?!”tanyaku karena aku tak menemukan Kyuhyun disana.
“Dia sedang kedatangan tamu” jawab Yesung oppa.
“Nugu?!” tanyaku lagi.
“Jiyeon nuna” sahut Sehun.

Siapa dia?! Yeoja ??.Aihs Kau tak boleh cemburu Hyojin.Ucapku pada diriku sendiri.

“Hyo Jin-a sarapanmu” seru yesung oppa saat aku melangkahkan kakiku keluar
“Nanti oppa aku belum lapar.”
“Kau mau kemana nuna?!” tanya sehun.
“Kau mau ikut?!” tawarku pada namja imut itu.Sedetik kemudian dia sudah berada disampingku.Aihs~ apa mereka semua memang seperti ini.

“Kau mau kemana Nuna?!”tanya Sehun .
“Aku ingin makan kue beras,atau es krim” jawabku padanya.
“Baiklah kau tunggu disini,aku akan ambil mobil sebentar”ucapnya yang dibalas dengan anggukan.

Aku merasakan aura dingin dan kelam dibelakangku.Aku berbalik dan aku menemukan seorang namja tampan dan sangat tinggi dibelakangku.

“Kau siapa?!” tanyaku.
“Kau tidak ingat aku?!” ucapnya.
“Nde?!”
“Aku merindukanmu” ucap namja itu lalu mengecup pipiku sekilas.Aku balikan tubuhku saat mendengar Klakson mobil Sehun lalu berbalik kearahnya lagi.Aku tersentak kaget saat dia sudah menghilang.Cepat sekali gerakanya.

“Nuna” panggil Sehun
“Kau kenapa?!”tanyanya.
“Aniya tadi ada ,ah tidak apa-apa,kajja”kataku .
“Kau aneh Nuna” ucap Sehun lagi.
“Kau yang aneh pabo” kataku sambil memukul kepalanya.Dia bersingut mengelus kepalanya ,mengkerucutkan bibirnya sambil melajukan mobilnya .

“Sehun-a.. Kalian semua manusia kan?!” tanyaku yang membuat Sehun membulatkan matanya.
“Kau bicara apa Nuna tentu saja kami manusia,hanya saja kami Terlatih nuna.Kau sudah tau semua ini dari awal kan.Kami mengembangkan Sixth Sense yang kebanyakan orang membelenggunya”
Aku hanya tersenyum.” Arraso”

Sehun memberhentikan mobilnya di jajanan pingir jalan.
Terlihat begitu banyak makanan yang menggugah selera.
Aku keluar dengan semangat yang di ikuti sehun .Aku memakan Tteokbokki dan Sehun memakan Boong Uh BBang .Tak lupa kami membawa pulang makanan kecil untuk Yesung Oppa dan tentunya untuk si evil pabbo itu. ‘Sosis French Fries Stick’
Aku merasakan ponselku bergetar .Aihs~ “Yeobseo”
“Yak!Kau dimana, Kau mau selingkuh huh?!’
“Kau yang selingkuh! Pagi-pagi sudah ada yeoja yang mencarimu,Kau senang hah?!”
“Mwo?!”
“Jinni-ya Kau cemburu?”
“Menurut mu?!”
“Pulanglah” pintanya dengan nada tegas.
“Shiro”dia berdecak kesal dan sambungan ponselku terputus begitu saja.Selang beberapa detik Sehun menerima panggilan dari Kyuhyun yang memerintahkan kembali.

“Nuna mianhe” ucap Sehun yang dibalas tampang ketus ku.
“Apa Kau tidak bisa tidak menurutinya?Kau ini seperti pelayannya saja.”ucapku sinis.
Sehun hanya tersenyum yang membuatnya terlihat sangat mengemaskan.

Sehun mengendarai mobilnya dengan serampangan ,Kyuhyun memerintahkanya untuk segera kembali pulang.Kurang dari sepuluh menit mobil audi R8 milik Sehun terparkir di garasi.

Hyo Jin melangkah masuk kerumah dengan tampang ditekuk.Tak mengubris sapaan ramah Kyuhyun yang menunggunya di depan pintu.
Kyuhyun memegang pergelangan tangan Hyo Jin.Menahanya sebelum ia berhasil masuk kamar.
“Jini~ “
“Wae?!”
“Kau lucu jika cemburu” goda Kyuhyun yang di balas dengan pukulan sadis Hyo Jin dilenganya.
“Jangan goda aku!” ucap Hyo Jin
“Kau tak mau mendengar penjelasanku oe?!”ucap Kyuhyun meraih tangan Hyo Jin yang memukulinya menahanya dibelakang badannya ,Lalu Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada Leher Hyo Jin bernafas disana yang membuat pikiran Hyo Jin lumpuh seketika.

“Namanya Jiyeon.Dia akan menjadi bodyguard mu mulai saat ini” ungkap Kyuhyun yang membuat Hyo Jin terkejut.
“Yak bodyguard?! untuk apa? Kau tak berniat mengawasiku setiap saatkan.”
“Jini bukan mengawasai tapi Me-Lin-Dung-i” bantah Kyuhyun mengeja setiap kata -melindungi- .
“Cih Aku tak suka!!”tukas Hyo Jin
“Jini Dengar ” ucap Kyuhyun meminta fokus Hyo Jin
“Aku akan akan mengurusi bisnisku bersama Yesung hyung dan Sehun untuk dua hari,apa kau mau membuat aku gila karena tak ada yang melindungimu saat aku tak ada?!” ucap Kyuhyun serius menatap mata Hyo Jin .Berharap gadisnya itu mengerti.Tapi bukan Hyo Jin namanya jika ia langsung patuh dengan ucapan Kyuhyun.
“Aku bukan anak kecil lagi Kyu! Aku bisa menjaga diriku sendiri”
“Aku tahu ,sudah aku tak mau dibantah,terakhir kali aku meninggalkanmu tanpa pengawasaan,Yang terjadi apa? Kau mendapatkan luka memar ini kan!” kata Kyuhyun menarik sweater Hyo Jin.

“Apa kau pikir aku tak tahu huh?!” ucap Kyuhyun lagi.Hyo Jin terdiam ternyata Kyuhyun mengetahuinya.Padahal dia berupaya mati-matian menyembunyikan lukanya.

Kyuhyun mengecup kening HyoJin lalu berkata ” Untuk kali ini dengarkan aku arraso?!”

“Uhm.. Ara” kata Hyo Jin.Kyuhyun tersenyum mendengarnya.Kyuhyun meraih tangan Hyojin menautkan jemarinya.Lalu mengecup kening HyoJin

Keesokan harinya Kyuhyun bersama Yesung dan Sehun sudah meninggalkan seoul menggunakan pesawat pribadi.

Kyuhyun adalah Pemilik Cho Corporation. Perusahaan ini tidak hanya bergerak dalam satu bidang saja, tapi mencakup segala aspek kehidupan.Basis Bisnis Cho Crop sangat kuat .Dalam dunia Bisnis Cho Crop disebut sebagai GoldDragon.Sedangkan pemiliknya Cho Kyuhyun disebut sebagai BlackDragon.Cho Crop disebut GoldDragon karena perusahaan ini adalah perusahaan yang akan selalu menuai sukses dalam segala bisnis yang mereka lakukan di seluruh penjuru dunia.

Sedangkan Cho Kyuhyun disebut sebagai BlackDragon karena Media dan Masyarakat dunia hanya memiliki sedikit informasi tentang Seorang Cho Kyuhyun,mereka hanya tau Cho Kyuhyun pemilik Cho Crop .Itu artinya dia adalah pemuda yang sangat kaya raya,Dan menjadi pujaan para wanita diseluruh dunia.Dengan wajahnya yang sangat tampan,Kyuhyun mampu menahlukan hati wanita manapun.Tapi toh kenyataanya dia bersikap acuh dan dingin kepada seluruh wanita yang ia temui kecuali tunangannya yang bernama Park Hyo Jin.Tidak ada informasi lebih yang

dunia ketahui,hanya sebatas nama gadis itu saja.Kyuhyun sangat protective sekali untuk hal yang satu itu.

Jam sudah menunjukan pukul 8:20 pagi.Sedangkan Hyo-Jin masih terlelap,Dia tidak benar-benar tidur semalam, ada sesuatu yang selalu terbayang ketika dia memejamkan mata.Yaitu wajah pria yang ia temui di halaman rumah keluarga Cho.

Dia merasa merindukan pria itu.Sangat merindukanya.

Di lain pihak Kyuhyun ,Yesung dan Sehun memasuki sebuah castle di daerah Rumania,Eropa timur.Castle yang bergaya seperti castle pada abad ke-16 dibangun dengan gaya Gothic, namun memiliki unsur-unsur arsitektur Baroque dan Renaissance.

 

Kyuhyun berjalan diruang pertemuan bangunan ini menuju kursi yang menjadi pusat utamanya.Setiap langkah Kyuhyun selalu dibalas dengan sapaan hormat orang-orang yang berada disana ,membungkuk layaknya raja-raja diberi hormat.

“Selamat datang tuanku” ucap pria berbadan tegap memberikan sebuah jubah pada Kyuhyun.Kyuhyun dengan tampang dingin dan mata berkilat marah seketika membuat mata coklatnya berubah menjadi warna kuning keemasan mendorong pria yang memakaikan jubah untuknya.Saat warna mata Kyuhyun berubah tak ada seorangpun yang berani menatapnya.Semua hanya menunduk.Takut dengan Tuanya yang murka.

“KENAPA DIA BISA LEPAS DARI PENGAWASAN KALIAN!!!” seru Kyuhyun.

“M-Maaf kan kami tuanku” ucap seseorang yang berdiri dibarisan depan.

“AKU TAK BUTUH KATA MAAF KALIAN.TANGKAP DIA KEMBALI KALAUPERLU LENYAPKAN DIA,ATAU KALIAN YANG AKAN AKU LENYAPKAN”

“Baik tuanku” ucap mereka semua patuh.Lalu mereka bubar setelah satu gerakan tangan Kyuhyun yang mengisyaratkan mereka pergi.

“Hyung Perkuat keamanan disekitar rumah” perintah Kyuhyun pada Yesung.
“Nde” ucap Yesung dan seketika menghilang dari hadapan Kyuhyun.
“Sehun~a , Kau urus semua yang ada disini.Aku akan kembali.” ucap Kyuhyun yang dibalas dengan angukan Sehun.Sehun Menundukan kepalanya lalu pergi.

T.B.C

11 comments

  1. Xian Miya · October 27, 2013

    woww alur ceritanya hampir kaya twilight nih menurutku, hahha daebakk. Kyuhyun jadi vampire keren, btw masih penasaran nih pokok permasalahannya.
    Next chapt d tunggu author😉

    • angelcandy · October 27, 2013

      Iya kyuhyun vampire😉
      Sabar ya nunggunya akn di publish minggu dpn🙂

  2. dina · October 27, 2013

    Sprtinya ceritanya seru ƞȋ̝̊♓..part 2 lanjut..

  3. rightside17 · November 1, 2013

    eh sumpah keren..next dong..jangan lama lma ne aku penasaran siapa cowok yg misterius itu..daebakkk

  4. Intan · November 5, 2013

    Huaaaa…!!! Keren banget ceritanya.
    Apa kyu,ye & sehun bener manusia? Penasaran banget sama kelanjutanya!
    Di tunggu kelanjutannya🙂

  5. qyunyuk · November 10, 2013

    woah… kya twilight nih..!!! kyu vs kris
    namja2 kelas kakap nih..
    next paaaart~

  6. ChoCho · November 14, 2013

    ow,ow,ow..vampire=sexy..hehe*yadong
    seru mau baca part2, keep writing..

  7. Aline Cho 240591 · December 17, 2013

    daebak
    kayak twilight
    kyuhyun keren jd vampire

  8. Tiemackh charvoet · March 18, 2014

    Kyuhyun Vampire kah ?
    Siapa yg d maksud Kyuhyun ?

  9. pinpuncu · October 31, 2014

    walaupun baru baca beberapa karya author angelcandy tp rasanya suka banget sama penulisan n gaya bahasa yang ringan..fighting thor..apa sbnrnya kyuhyun itu pangeran vampir??hehe penasaran

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s