The Volturi part 2

collage-2013-06-17-18_32_56

 

 

Title:The volturi part 2
Authour:AngelCandy
Cast :Cho Kyuhyun
            Park Hyo Jin aka Jinni
            Jiyeon
            Kris wu
            Yesung
            Sehun

Ponsel Kyuhyun berbunyi.Itu adalah nada dering khusus untuk HyoJin.Kyuhyun menarik nafas panjang seraya meredakan emosinya,baru meletakan ponselnya itu ditelingganya.

” Yoboseyo ?!”
“Yak!!Kau pergi tanpa membangunkanku” suara HyoJin melengking dari seberang telpon.
“Kau itu seperti babi, sulit dibangunkan” ucap Kyuhyun dengan nada geli.Warna mata Kyuhyun yang tadinya kuning keemasan akibat emosinya tak terkendali sekarang berubah normal menjadi warna hitam lagi.

“Aigoo mana ada Babi secantik ini babo!” ucap Hyojin sambil terkekeh.Kyuhyun pun tertawa mendengar ucapan aneh HyoJin.
“Yak!! Kau terlalu narsis nona” sergah Kyuhyun
“Aku memang cantik tuan Cho,jika tidak kau tidak akan jatuh cinta padaku” ucap Hyojin penuh percaya diri.
“Itu terpaksa Jinni” cibir Kyuhyun.
“Yak! Apa-apaan jawabanmu itu” dengus HyoJin
“Terpaksa mencintaimu,karena hanya kamu saja gadis yang sukses mengalihkan hidupku,Karena hanya kamu saja yang mengambil semua fokusku,Karena hanya kamu saja alasan aku bertahan Jinni~a.” ungkap Kyuhyun .Jinni hanya terperangah mendengar pengakuan blak-blakan Kyuhyun.Tidak Detak jantungnya belum pernah terlatih untuk pengakuan Kyuhyun yang membuatnya meleleh itu.Detak jantungnya berdebar sangat kencang.Sial!

“Jinni sudah cukup terpesonanya” ucap Kyuhyun geli.Selama 11 tahun tinggal bersama.Kyuhyun tau persis bagaimana sifat HyoJin
“Yak ! Siapa yang terpesona dengan kata-kata rayuan aneh mu itu”elak HyoJin.

“Jangan mencoba kabur dari pengawasan yang aku berikan Jinni”ucap Kyuhyun memperingati.
“Yak! Kau mengekangku?” protes HyoJin
“Bukan mengekang.Hanya ingin memastikan kau selamat.”
“Aku tidak dalam bahaya Kyu!Kau ingatkan tidak ada yang tau aku ini tunanganmu.Aku sudah tereliminasi jadi korban penculikan dan sebagainya!”
“Jangan bantah aku!” ucap Kyuhyun sedikit dengan nada tinggi dan dingin yang membuat HyoJin terdiam.Kyuhyun adalah oksigen bagi HyoJin salah satu kebutuhan hidupnya.Tapi terkadang sikap posesif Kyuhyun membuat HyoJin sesak.Hening..tak ada suara apapun dari mereka berdua sampai akhirnya Kyuhyun meminta maaf.
“Mianhe~” ucap Kyuhyun yang seolah sadar perkataanya membuat HyoJin sedih.

“Aku hanya takut kehilanganmu” Ucap Kyuhyun berusaha jujur .Berharap itu dapat membuat HyoJin mengerti.Itu tak masuk akal bagi Hyo Jin.Menurut Hyo Jin ketakutan Kyuhyun itu tidak beralasan.Bagaimana mungkin Hyo Jin meninggalkan Kyuhyun.Jika hanya Kyuhyun saja yang ia punya?!

“Aku tak mungkin meninggalkanmu ,Kyu”ucap Hyojin yang membuat Kyuhyun tersenyum.
“Aku berharap memang begitu Jinni ,Aku akan pulang” kata Kyuhyun yang mengejutkan HyoJin
“Mwo ?? Pekerjaanmu?! “
“Sehun akan mengurusnya.”

“Apapun yang ada dipikiranmu saat ini,harus ada aku didalamnya.Tunggu aku arasso?!” ucap Kyuhyun yang terdengar seperti perintah.HyoJin hanya berdecak kesal dan berkata “Apapun yang kau mau” lalu mematikan ponselnya. Hyo Jin beranjak dari kamarnya.Ia pergi keruang makan dan disana sudah ada Jiyeon tersenyum menyabut Hyo Jin

“Annyeonghaseyo Park Jiyeon imnida” kata Jiyeon memperkenalkan diri.
“Senang bertemu denganmu Jiyeon, Apa kau sudah makan?mau makan bersama ku?!”
“Uh?!” Jiyeon sedikit canggung dengan keramahan yang HyoJin lakukan.
“Kau sepertinya masih sangat muda ,berapa umurmu ,Kau hebat sekali sudah menjadi bodyguard Jiyeon-ssi”
“Aaa Nde aku line 93.Suatu kehormatan bisa melayanimu Noona”
“Yak!Jangan terlalu kaku, Panggil saja aku Onnie , Akan menyenangkan jika kita menjadi teman, yak walau awalnya aku sempat cemburu padamu” kata HyoJin
“Maaf?!”tanya Jiyeon tak mengerti
“Aku merasa cemburu ,karena Kyuhyun hampir tidak pernah membawa wanita kerumah selain aku” ungkap HyoJin jujur yang membuat decak tawa Jiyeon.
“Onnie kau tidak sepantasnya berkata seperti itu.Seluruh dunia pun tau hanya Onnie yang Tuan Cho cintai.”
“Jinjayo?!”tanya Hyoji yang dibalas angukan Jiyeon.
“Kau sangat cantik onnie,aku selalu penasaran dengan sosokmu yang tidak sedikitpun diketahui media” ucap Jiyeon yang membuat HyoJin bersemu.

“Jiyeon apa yang mereka semua katakan tentangku?!”

“Mereka semua iri padamu.Karena memiliki tunangan sepertinya.Gadis-gadis diluar sana selalu mencoba menarik perhatian tuan Cho,tapi ia tak sedikit pun menunjukan ketertarikanya.dia akan selalu bilang “Maaf kau mengganguku! ” lalu pergi begitu saja dengan tampang dinginnya,yang hampir tak pernah tersenyum.Itu sebabnya saat pertama aku datang kerumah ini aku sangat terkejut karena Tuan Cho menunjukan macam-macam ekspresi saat bersamamu” tutur Jiyeon .HyoJin hanya tersenyum lalu mengambil potongan kimchi dan memasukanya kedalam mulutnya.

Di lain tempat Ada seorang pria yang memandangi foto masa kecilnya.Dengan tatapan yang sangat syarat akan kerinduan.Di foto itu ada seorang gadis kecil memakai hanbok bersama teman prianya.Di foto itu sang pria yang lebih kecil usianya dari sang gadis mencoba menggoda gadis itu karena tinggi mereka sama.

 

Flassback

Di sebuah rumah para ibu mendandani putra dan putrinya memakai hanbok karena hari ini adalah hari perayaan Chuseok.
“Kyeopta!!” ucap ibu dari anak perempuan itu. “Omo! neomu yeppeo ” ucap ibu yang satu lagi.
“Kris kemari dan mendekatlah pada Hyo. Bibi ingin mengambil foto kalian”
“Shiro! Omma aku tak mau berfoto dengan tiang listrik itu”ucap sang gadis kecil itu.
“Hyo~a tidak boleh seperti itu pada Kris .”ucap Ommanya.anak laki-laki kecil itu berjalan mendekati gadis kecil itu, dan berteriak di wajah gadis kecil itu.
“Kau saja yang pendek Hyo!! teriaknya.
“Yak! Panggil aku Nuna.Aku ini lebih tua dua tahun “ucap sang gadis memukul kepala anak laki-laki itu
“Shiro , Mana ada Nuna yang pendek!”godanya berbisik ditelinga sang gadis kecil

Ibu – ibu mereka menertawakan tingkah anak-anaknya,lalu mengabadikanya dalam sebuah foto.

“Kris jangan mengoda Hyo lagi,kau bilang ingin menikah denganya?! Jadi kau tak boleh menggodanya lagi arata?!” kata ayah sang anak laki-laki
“Hyo~ kau mau menikah dengan putra paman kan?”tanya ayah anak laki-laki itu pada gadis kecil itu.Gadis kecil itu hanya diam lalu berkata
“Kau harus lebih pendek dulu dariku baru aku mau menikah denganmu” ucapnya polos.Anak laki-laki itu hanya menunduk .”Tapi bagaimana kalo tidak bisa”tanya anak laki-laki itu sedih
“Hyo~a Kris akan melindungimu Jika ia tinggi jadi beri kesempatan untuknya arraso” ucap ibu anak gadis kecil itu yang dibalas dengan anggukan putrinya.

Flassback End

Kembali kemasa sekarang.Kris sadar dari lamunannya saat ponselnya berbunyi.Ia mendapat pesan dari seseorang yang dipangginya dongsaeng.

Dongsaeng:” Semua mencarimu sunabe”
Kris ;”Aku tau,tapi belum saatnya aku keluar”
Dongsaeng :”Kau bertemu denganya?!!”
Kris : “Iya , kemarin aku menyelinap”
Dongsaeng :” Kau gila!!”
Kris : “Begitulah aku saat ini”
Dongsaeng : “Bersabarlah sunabe”
Kris : “Aku mengerti,lakukan tugasmu dengan baik”

Setelah mengirimkan pesan itu Kris menutup ponselnya .Lalu ia berjalan menuju rak Wine ,melihat koleksinya lalu mengambil salah satu botol wine .Menuangkan wine itu kedalam gelas kaca dan meminumnya .Kris berkata ” Tunggu aku,sebentar lagi.”

Jam 2:o9 pm .Kyuhyun benar-benar membuktikan ucapanya pada Hyo-Jin .Dia sudah berada dikediamanya,seoul.

 

Kyuhyun menarik Hyo Jin kedalam pelukanya saat melihat gadis itu.

“Ommo Kyu!” Hyo Jin tersentak kaget karena ditarik tiba-tiba seperti itu.Kyuhyun membenamkan wajahnya dibahu Hyo-Jin .Menghirup wangi tubuh HyoJin.
“Kyu sesak” ucap Hyo Jin karena pelukan Kyuhyun terlalu erat.
“Mianhe, Aku merindukanmu Jinni”
“Yak! Kau hanya meninggalkanku beberapa jam saja pabo!”
Kyuhyun hanya diam tidak seperti biasanya yang tidak mau kalah berdebat dengan HyoJin.Kyuhyun menatap mata HyoJin dengan tatapan tajam yang membuat Hyo Jin salah tingkah.
“Ada apa denganmu??” tanya Hyo Jin
“Anio,Apa kau mencintaiku?!”
“Tentu saja bodoh”
“Apa aku saja cukup?!”
“Yak! Kau terbentur ya??”tanya Hyo Jin.Kyuhyun tidak menjawab hanya menatap mata HyoJin intens.Wajahnya semakin mendekat.HyoJin kira Kyuhyun mau menciumnya sehingga ia memejamkan matanya,Tapi yang Kyuhyun lakukan malah membuat HyoJin terperangah Syok.Kyuhyun membenturkan keningnya dengan kening HyoJin.Lalu berkedip
“Itu baru terbentur Jinni ,ngomong-ngomong kenapa kau memejamkan mata?!” tanya Kyuhyun.Wajah HyoJin memerah seperti kepiting rebus.Sedangkan Kyuhyun sudah tak mampu mengontrol tawanya.
“Sialan Kau Cho Kyuhyun!!” geram HyoJin memukul kepala Cho Kyuhyun.
“Yak Cho Hyo Jin Kau Mau Mati Huh?! Dengus Kyuhyun.Hyo Jin menulikan kupingnya dan mengabaikan teriakan Cho Kyuhyun yang memanggil namanya.

Yesung datang dan memberikan laporan pada Kyuhyun bahwa Kediaman Cho sudah diperketat penjagaanya .Kyuhyun mengucapkan terimakasih lalu ia meminta Yesung untuk menyiapkan pesawat pribadi dan beberapa orang pengawal Khusus karena Kyuhyun ingin membawa HyoJin kesuatu tempat.Dia ingin berlibur sejenak kepulau miliknya dan meminta penjagaan ekstra.Yesung mengerti dan segera melaksanakan permintaan Kyuhyun.

Kyuhyun masuk kekamar HyoJin .Kyuhyun melihat gadisnya itu sedang sibuk mengumpat pada PSP yang dimainkanya.Kyuhyun tersenyum geli.”Yak!Jika kau memainkan seperti itu,nanti PSPku akan rusak!” ucap Kyuhyun
“Kau bisa membelinya lagi” kata HyoJin santai
“Yak Kau ini.Shiro! Kau pikir jika PSP itu rusak dalam minggu ini. Sudah berapa kali aku membeli PSP baru,karena dirusakan oleh mu?!”
HyoJin hanya tersenyum dan membentuk huruf V pada jarinya.

“Aku bosan Kyu~” rengek HyoJin
“Aku tau, Kita liburan saja oe?!” ucap Kyuhyun mengelus rambut HyoJin
“Jongmalyo?!” kata HyoJin dengan mata berbinar.Kyuhyun menganguk mengiyakan.HyoJin berhambur kepelukan Kyuhyun “Gomawo” ucapnya dan mengecup pipi Kyuhyun.

Kyuhyun dan rombongan tiba di pulau Caledonia baru.Pulau yang sangat indah dengan hamparan laut birunya.

Bukan Kyuhyun namanya jika tidak ada unsur mewah didalamnya.Walaupun menurutnya itu biasa tapi tetap saja itu bukan suatu hal sederhana.Untuk HyoJin ,Kyuhyun dan segala hal mewahnya adalah satu paket yang tak bisa dipisahkan.Untungnya HyoJin sudah mengenal Kyuhyun selama sebelas tahun jadi ia tidak akan terkena serangan jantung atau bahkan tidak asing lagi dengan fasilitas yang menurut Kyuhyun sederhana .Seperti super luxury jetsnya , luxury yacht dan Deretan koleksi mobil mewahnya.

 

“Apa kau lelah?!” tanya Kyuhyun pada HyoJin.
“Anio “jawab HyoJin.
“Aku ingin berjalan di pinggir pantai, bergandengan tangan denganmu , ehmm sedikit membuat kenangan” ucap Kyuhyun dengan senyum menyeringai.HyoJin tau persis maksud Kyuhyun dengan ‘membuat kenangan’ .Mendefinisikan arti kenangan dalam sudut pandang Kyuhyun adalah bercumbu.
“Dasar Kau mesum! , aku tau yang kau pikirkan Cho Kyuhyun.!!” tutur HyoJin mengeplak kepala Kyuhyun.Kyuhyun hanya nyengir sambil memeggang kepalanya.

HyoJin masuk kekamar mandi dan mengganti baju nya dengan bikini pantai.Dilengkapi dengan topi diwajahnya

“Kajja ” ajak HyoJin menepuk punggung Kyuhyun .Kyuhyun menganga sempurna melihat penampilan HyoJin.Kyuhyun mengacak rambutnya sehingga terlihat sedikit berantakan.

Ekspresi itu hanya sebentar lalu berganti dengan ekspresi dingin diwajahnya.Meminta HyoJin mengganti pakaiannya.

 

“Wae??!” pekik HyoJin tak suka.
“Kau gila!!Apa aku Cho Kyuhyun suka berbagi dengan orang lain pabo Kau- Aihs~ Ganti atau Kita akan pulang sekarang juga!!” seru Kyuhyun.HyoJin mengerucutkan bibirnya ,berganti pakaian menuruti printah Kyuhyun sambil ngedumel.Kyuhyun memijit keningnya yang tiba-tiba sakit dan meminum air sebanyak-banyaknya “Sialan Kau Jinni” umpatnya. Ayolah ..bagaimanapun Kyuhyun adalah seorang lelaki yang tingkat pengendalian dirinya sangat tipis,Kyuhyun sendiri heran mengapa sampai sekarang dia belum bisa melaksanakan niatnya.Membawa gadis itu keranjangnya.Atau mungkin dia terlalu menyayangi HyoJin dan menghormatinya sehingga dia akan memikirkan cara yang layak dan waktu yang tepat dengan ikatan yang benar.Dan melihat betapa sexy nya gadisnya itu, dia akan berfikir ulang.HyoJin adalah tipe ideal semua pria.Dengan tubuh menggoda bagaikan setan.Dan wajah cantik bagaikan bidadari.Kelakuannya yang tidak bisa ditebak membuat Kyuhyun frustasi dan ingin menjadikan HyoJin miliknya bahkan sejak pertamakali bertemu.

“Kalo yang ini apa aku boleh keluar?!”tanya HyoJin .Kyuhyun menoleh sedikit menimbang-nimbang sebelum akhirnya menggandeng tangan HyoJin “Kajja” serunya.

Kyuhyun dan HyoJin bergandengan tangan menulusuri pantai .

Kyuhyun hanya menggunakan boxer saja.Ia mndapat sedikit cemooh HyoJin saat Kyuhyun melepas singletnya ,tapi ternyata hal itu membuat otak Hyojin menjadi tidak berfungsi.Baiklah Kyuhyun tidak memiliki kotak-kotak pada perutnya tapi itu tak masalah, tetap saja dia tampak memukau.

“Jinni tunggu disini sebentar aku menerima telpon” kata Kyuhyun pada HyoJin. Kyuhyun menjauh untuk menerima telpon tapi sebelum itu dia memberi isyarat pada anak buahnya untuk melindungi HyoJin.
HyoJin melihat Sehun dan Jiyeon berjalan mendekatinya.Sesuai perintah Kyuhyun pengawal Khusus harus berada didekat mereka.HyoJin melambaikan tangan saat tau mereka ada disana .HyoJin mencoba menghampiri mereka tetapi saat berlari kaki HyoJin menabrak sesuatu sehingga membuat ia terjatuh.

“Onnie!”
“Nuna!”

Pekik Sehun dan Jiyeon .Mereka berlari ingin menghampiri HyoJin tapi gerakan mereka kurang cepat dari seseorang yang sekarang sudah membantu HyoJin berdiri.Tiba-tiba Sehun dan Jiyeon dihalangi oleh dua orang pria.

“Gwenchana Hyo?!” tanya pria itu yang ternyata adalah Kris.
“Gwen-” ucap HyoJin terputus saat menyadari yang menolongnya adalah orang yang akhir-akhir ini mengusiknya.Mata HyoJin memerah seperti ingin menangis.Ada kesedihan mendalam serta kerinduan yang teramat sangat saat menatap wajah pria itu.HyoJin merasakan sedikit pusing dan berteriak memanggil nama Kyuhyun berulang kali.Dan hal itu membuat Kris terluka.Kyuhyun mengetahui hal itu.Kyuhyun marah dan warna matanya seketika berubah menjadi kuning keemasan.Dengan gerakan cepat Kyuhyun menghampiri mereka .Kris tau ini tidak menguntungkan untuknya.Oleh karena itu ia segera pergi dan menghilang dari tempat itu.

HyoJin terus memanggil nama Kyuhyun sambil menundukan kepalanya perlahan kesadaran HyoJin menguap dan dia terjatuh,tapi sebelum itu terjadi Kyuhyun dengan sigap menagkap tubuh HyoJin.

T.B.C

 

 

15 comments

  1. rightside17 · November 2, 2013

    astaga..kenapa kok pingsan????waduh gawat..next dong..

    • angelcandy · November 2, 2013

      Bisa di liat di blog sy : stationgenie.wordpress.com
      Krna ff ini sblmnya sdh prnh di publish di blog sy

  2. dina · November 2, 2013

    Part 2 bagus ceritanya..apalagi kyuhyun yg posesif dgn hyojin..wuihh..kepengen part 3 cpt dipublish..part 3 lanjut…

    • angelcandy · November 2, 2013

      Kalo mw cepet baca lanjutanya bisa diliat di my blog : stationgenie.wordpress.com.
      Karena FF ini sudah pernah di publish sblmya di blog ku.

  3. wirantika · November 2, 2013

    knpa lg si hyojin ???
    next dong jgn lama2 ya .

  4. balabala · November 11, 2013

    thor, bagus banget🙂

  5. qyunyuk · November 11, 2013

    woah.. sebenernya si hyojin knp koq bisa lupa sma kris?!
    hadeeuh si hyojin jg ga tau klo kyu dkk itu mhluk macem vampire ya thor?!
    ah penasaran… next part

  6. dwi yanti · November 13, 2013

    Huwaa egois to si tuan cho. Dia g ngizinin jini pke bikini pi eh di cmn pke boxer n what??? G pke baju??? Noo

  7. qyunyuk · November 14, 2013

    itu hyojin kenapa bisa amnesia?!?! terus kris sama kyu itu sebenernya yg jahat siapa?! terus, teruuuss koq bisa hyojin ga tau kyu sebenernya apa?! terus.. teruuuss.. teruuss.. ah bnyak bnget pertanyaan di otakku chingu, saking penasarannya! di next ne~

  8. ChoCho · November 14, 2013

    nice story
    suka ma karakter Kyuhyun yang dingin
    alurnya juga pas
    masih tunggu next part
    love it

  9. sartika · November 17, 2013

    aduh2 hyojin lpa ingatan ya bsa lupa ama kris ,,
    kok jd envy ya ama hyojin pnya cwo cakep body guard keren2 & kece2 huaaaaaa

  10. Aline Cho 240591 · December 17, 2013

    keren

  11. novi · January 2, 2014

    ini udah bagus thor, daebbak ! ditunggu ff lanjutannya jangan lama2 ne😀 keep writing thor!

  12. Tiemackh charvoet · March 18, 2014

    Kenapa Hyojin Pingsan ?
    Kris juga Vampire kah ?

  13. pinpuncu · October 31, 2014

    wuaa kpan next part.nya ngel??ff. ini benar” memvuatku penasaran…jangan” nanti hyojin suka sama neiss??andwee

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s