Nan Eonjena Neol Saranghaeyo [Part 3]

Tittle : Nan eonjena neol saranghaeyo part3
Cast : – cho kyuhyun
– park jungmi
Genre: romance , friendship, chapter
Author: chocho / amelia andini
“Annyeong sekali lagi makasih buat reader yang mau baca , cuma mau bilang HAPPY READING ^^

Author pov
Setelah kejadian saat pulang dari pesta pertunangan leeteuk dan kejadian kyuhyun yang mencium jungmi , kyuhyun dan jungmi saling menjauh entah siapa yang memulai duluan kyuhyun bahkan tidak menjemput jungmi seperti biasanya mereka berangkat sendiri sendiri di sekolah mereka hanya bicara seperlunya , seperti bukan jungmi dan kyuhyun yang dulu yang selalu bermain bersama bertengkar seperti dulu bahkan hyeri sampai kesal melihat kedua temannya seperti itu
“jungmi-ya! Waeyo? Selama beberapa hari ini kurasa kau lebih diam dan jarang bersama kyuhyun?apa kau sedang menghemat kata seperti eunhyuk yang selalu menghemat uangnya?” tanya hyeri bermaksud menghibur jungmi sembari menyeruput orange juicenya
“entahlah, aku merasa tidak enak” jawab jungmi sekenanya
Hyeri yang sepertinya sudah menyerah menghibur temannya itu berkata dengan pasrah
“jungmi-ya jangan seperti itu , sebentar lagi kita lulus kau harus segera kembali bersama kyuhyun kau tau rasanya ada yang kurang jika kalian tidak bersama, rasanya seperti saat eunhyuk yang tidak bersama donghae pasti ada yang kurang” bujuk jungmi
“aku bingung bagaimana, sudahlah jangab di bahas” sebenarnya jungmi sangat tidak tahan tidak ada kyuhyun di samping lagi sekarang

Jungmi pov

Kyuhyun-ah kenapa kau begini apa kau membenciku sekarang? Aku tidak tahan kyu, mana kyuhyun yang selalu membuatku tersenyum? Sudah berminggu minggu kau tidak menyapaku berbicara denganku, apa ini soal kejadian Leeteuk oppa? Maafkan aku jika aku berlebihan tapi kau tau kan aku sangat menyukainya? Atau kejadian ciuman itu? Aku sudah tidak marah kyu maafkab aku karna aku egois aku yang marah padamu gara gara leeteuk oppa dan mengacuhkanmu karna kejadian kissing itu? Beribu ribu pertanyaan di otakku seminggu lagi kita akan merayakan kelulusan di sekolah dan masih tidak mau menyapaku?
“Yak! Jungmi-ya kau melamun?” tanya hyeri mengagetkanku
“Ahh mianhae aku banyaj pikiran akhir akhir ini”
“aku tau , Sudah aku bilang  kembalilah bersama kyuhyun sebaiknya kau yang menyapanya duluan, kau tau kau seperti mayat hidup sekarang , karna kau melamun terus Anjing di rumahku mati kau tau?”  hyeri sedikit bergurau
“hahaha~ itu tidak lucu hyeri”
“kalau tidak ingin tertawa tidak usah di paksa! Tapi aku serius dengan perkataanku!” hyeri sedikit kesal
I forgot when ot started
I don’t know why i’m like
that
A day seems so long and
Doesn’t seem to have an end
How does another morning
Come? I don’t know
Hari demi hari berlalu sangat cepat hari ini hari kelulusan murid kelas 3 di kyungnam senior high school tapi kyuhyun belum juga menyapaku juga, rasanya aku ingin menangis sekencang kencangnya
Author pov
“Test! Selamat pagi aku cho kyuhyun terima kasih banyak kepda sekolah ini dan teman teman ku , aku merasa terhormat bisa berdiri disini dan memberikan sedikit komentarku” jungmi membelalakan matanya melihat kyuhyun yang sudah berdiri di podium untuk menerima sertifikat sebagai murid lulusan terbaik mata jungmi berkaca kaca
“jangan melihatku seperti itu aku tau aku hebat” semua murid bersorak kata yang sebenarnya lebih di tujukan kepada sahabatnya park jung mi
“baiklah aku akan bicara sekarang, Terima kasih kepada semuanya yang telah menemaniku di sekolah ini banyak sekali kenangan yang tak akan terlupakan aku benar benar tidak menyangka mendapat penghargaan ini walaupun aku tau aku sangat pintar” kyuhyun tertawa bahagia sembari terus menatap mata jungmi yang duduk di bangku penonton
Kyuhyun melanjutkan bicaranya
“ahh terima kasih juga kepada sahabat terbaikku maafkan aku hiduplah dengan baik jaga dirimu dan selamat tinggal sampai beremu lagi terima kasih banyak” kyuhyun mengakhiri bicaranya sembari terus menatap jungmi dengan senyum yang menawan membuat jungmi berdebar2 tapi tetap mengeritkan alisnya merasa ada yang aneh dengan perkataan kyu

Jungmi pov

Senyum itu , aku baru melihatbya selama berminggu minggu ini tidak terasa air mataku menetes dan aku bener benar menangis mendengar kata katanya yang sedikit aneh tapi dia tetap menyebutku sahabat terbaiknya dan satu hal yang aku yakin saat ini tentang diriku saat dia terus menatapku dan tersenyum
‘AKU MENCINTAIMU KYUHYUN, jeongmal saranghaeyo’
“jungmi kau menangis? Oh My aku tau semua ini dari awal” ujar hyeri menenangkanku saat ini kami sedang di taman belakang sekolah tempat biasa aku bersama kyuhyun di jam istirahat
“hiks…hiks…hyeri aku bodoh selama ini aku mencintai kyuhyun dan aku baru menyadarinya sekarang” ujarku sambil terus terisak di pelukan hyeri
“aku tau jungmi akhirnya kau akan menyadarinya walau itu amat sangat terlambat karna kyu mencintaimu dari dulu” ujar hyeri menjelaskan aku tercengang dengan kata katanya dan semakin terisak dan menangis sekencang kencangnya melampiaskan semuanya
“jungmi , ini kyuhyun menitipkan surat padaku, maaf aku baru menyerahkannya karna aku sudah berjanji pada kyu,maafkan aku” ujar hyeri menyerahkan sebuah surat
‘Annyeong jungmi-ah mungkin saat kau membaca surat ini aku sedang di pesawat menuju L.A mianhae aku baru memberitaumu kalau aku mendapat beasiswa di L.A, bagaimana aku hebatkan? Aku tau sudah jangan di ungkit lagi kau harusnya bangga mempunyai sahabat sepertiku *jungmi tersenyum sembari terisak*
Dan maafkan aku tidak menyapamu beberap minggu ini aku pikir kau akab marah dengan kejadian malam itu, maafkan aku , aku tidak menepati janji kita untuk melihat bintang dari balkon kita , pasti bintang di L.A berbeda dengan bintang di seoul, hiduplah dengan baik aku tidak akan melupakanmu park jungmi saranghaeyo ^^
Ahh lihat nanti , aku akan kembali dan menjadi pria yang hebat dan tampan….tunggu aku!🙂
your bestfriend

kyuhyun cho
“hiks…hiks…kyuhyun-ah kenapa kau meninggalkanku aku mencintaimu kyu… Kau jahat mengingkari janjimu aku membencimu kyu hiduplah dengan baik disana  bintang di seoul jauh lebih indah” jeritku tidak jelas karna menangis hyeri terus memelukku
“mianhae harusnya aku memberitahumu dari tadi, geumanhae dia pasti kembali” ujar hyeri menenangkan
I can’t do anything
While not doing anything
I look at the slow time
Where are you?
What are you doing?
Because i only think of
one person
Kali ini aku dikamar memandangi setiap sudut kamar yang dipenuhi barang barangku dengan kyuhyun dan semua foto yang terpajang rapi dari tahun ketahun bersama kyuhyun
“kyuhyun-ah kau jahat kita bahkan belum mengambil foto kelulusan untuk terakhir kali” gumamku
“kau jahat hanya menyelipkan foto kita berdua saat akan berangkat ke pesta pertunangan teukppa di suratmu dan kau jahat karna pergi di saat aku mulai menyadari aku benar benar mencintaimu , Hahaha~ sial! Air mata ini tidak bisa berhenti kau hebat kyu, membuatku menangis dan merasa kehilangan di saat yang bersamaan segeralah kembali :’)

           I know i shouldn’t be
doing this
I know that i can’t love you
My confession will make
You go throug more pain
I Know
Author pov

jungmi menjalani hari demi hari tahun ke tahun bulan berganti bulan sendiri tanpa kehadiran kyuhyun meskipun jujur hasrat jungmi untuk menyusul kyuhyun terkadang muncul saking merindukannya tentu saja jungmi yang sekarang tidak lagi seperti jungmi yang dulu..
jungmi kira kyuhyun akan pulang walau sebentar di untuk menghadiri pernikahan leeteuk , saat ini jungmi benar benar kuliah di kyunghee jurusan seni perfilman…
setiap hari jungmi memandang bintang dari balkonnya tapi rasanya selalu ada yang kurang saat jungmi menoleh ke balkin sebelah rumahnya tidak ada kyuhyun tidak ada namja yang bilang
‘Bintang disini lebih indah dari bintang di kamarmu jungmi’
angin yang berhembus terasa sepi tanpa suara
kadang jungmi berkunjung  ke rumah kyu membantu membuat kue dan bermain bersama ahra ketika dia pulang sebentar ke korea pergi makan eskrim dan melakukan banyak hal yang biasa dia lakukan bersama kyuhyun , dan membuatnya tambah merindukan kyuhyun…..

To be countiuned…..

“ahhh maaf untuk typo alur yang kecepetan , cerita yang sama sekali tidak nyambung tapi aku berusaha keras”

One comment

  1. modlehilton · April 9, 2014

    bagusss~~
    tapi banyak typo😦

Leave your comment and like if you like this story XD

