I Love You more than I Love Him [Part 1]

Author : Park Hyun Woo
Cast :
– Byun Baekhyun
– Lee Yeun Hee ( OC )
Other Cast :
– EXO Members ( Full Members )
– Kim Soo Yoo ( OC )
Genre : Angst, Friendship, Romance
Rating : T / ( PG-15 )
Length : Chaptered
Disclaimer : Tokoh dan naskah cerita ini asli milik author ye, jadi jangan kayak Cherrybelle main plagiat aja!
Author Note’s : NO SILENT READERS! PLEASE COMMENT!
Backsound : What Is Love – EXO

*Yeun POV
Hari ini adalah hari dimana EXO Showcase yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno dimulai. Yeah, aku pun ikut menjadi bagian dari ratusan para Exotic. Aku membeli tiket VIP, sengaja untuk melihat Sehun dan Kai Oppa secara lebih dekat. Dan lagipula, Appa ku keturunan warga Korea. Jadi pasti aku dibolehkan untuk menonton konser dibagian VIP. Oh iya, Appa ku menikah dengan Eomma saat tidak sengaja bertemu Eomma disalah satu Restaurant terkenal di Korea. Appa jatuh cinta pada pandangan pertama. Eomma asli orang Indonesia, menikah dengan Appa ku kemudian menetap di Indonesia. Itu mengapa namaku menjadi Lee Yeun Hee.
EXO Showcase dimulai pukul 19.00 WIB. Namun sepertinya, sekarang aku terlambat datang. Ya sebenarnya tidak terlambat, tapi karena tempat konser sudah dipenuhi Exotic dari jam 6 sore tadi. Selain itu, jalanan kota Jakarta yang terbiasa macet, ditambah kehadiran boyband EXO. Sehingga, kemacetan di lalu lintas Jakarta menjadi double macet!
Aku parkir agak jauh mobilku dari GBK, dan itu yang membuatku berputar-putar dimana pintu masuk VIP.
“Omo, sepertinya aku salah masuk!” gumamku ketika menyadari aku justru masuk ke back stage.
“Apa kau tau dimana pintu masuk VIP?” tanyaku pada seseorang kru yang sepertinya dari Indonesia.
“Kau tinggal belok saja dari sini, kemudian akan ada beberapa pintu dengan satpam disana. Nanti kau juga pasti melihat papan yang bertuliskan VIP!” jawab kru itu.
“Ah, terimakasih!” kataku menyunggingkan senyum.
Aku segera beranjak pergi dari back stage ini, karena aku takut konser sudah dimulai. Aku sedikit berlari, hingga tak sadar, dari arah berlawanan juga ada yang sedang berlari dan itu membuatku terjatuh.
BUKK!!
“Gwaenchana?” tanya orang itu dalam Bahasa Korea.
“Ne, gwaenchanayo” jawabku sambil berusaha berdiri. Dan apa yang aku lihat? Ternyata yang menabrakku adalah…
“MWO?! B…bbaa…Baekhyun?” tanyaku terbata-bata ketika melihat namja didepanku adalah Baekhyun EXO.
“Ne? Waeyo? Apa kau mengenalku?”
“Ya! Kau Byun Baekhyun EXO-K itu kan?”
“Ne, kau siapa? Apa kau juga menonton EXO Showcase ini?”
“Hyahhh! Lee Yeun Hee imnida. Ne, aku menonton EXO Showcase ini dan aku sedang mencari dimana pintu masuk VIP.”
“Tunggu, namamu Lee Yeun Hee, seperti nama orang Korea, tapi kenapa kau berada di Indonesia? Tidak seharusnya kan kau menonton EXO di Indonesia.” Jawab Baekhyun santai.
“Appa ku orang Korea. Menikah dengan Eomma yang berdarah Indonesia. Dan jadilah aku.” Jawabku dengan sumringah.
“Oh, begitu. Memang siapa tadi yang menanya tentang Appa dan Eomma mu?” tanya Baekhyun “Lagi pula, aku kan hanya bertanya. Kenapa kau berada di Indonesia?” lanjutnya. Tak kusangka, artis seperti dia bertanya kepada fans nya dengan nada seperti ini? Ckckck, untung aku tidak menyukai Baekhyun, hanya saja aku merasa senang jika bertemu salah satu member dari EXO.
“Ck, dasar kau ya, mentang-mentang menjadi artis terkenal, jadi kau tidak peduli pada fansmu. Untung, aku tidak memilihmu menjadi idolaku. Lebih baik Sehun Oppa yang punya wajah manis dan Kai Oppa yang memiliki bibir seksi.”
“Haha, kau bilang Sehun punya wajah manis? Dan, Kai kau bilang punya bibir yang seksi? Aishh, aku punya kedua nya! Bahkan tidak hanya bibir yang seksi.” Jawab Baekhyun ketus.
“Aish, dasar Byun Baekhyun! Sudah sanah pergi, aku tidak ingin ada lampu blitz yang siap menyerbuku.” Jawabku tak kalah ketus dari Baekhyun.
“Ya! Dasar yeoja ke-gr-an, mana ada lampu blitz yang akan menerkammu? Yang ada kau yang akan diterkam oleh para fans ku.” Cibir Baekhyun.
“Ya! Dasar bebek bakar!” cibirku seraya mencari kembali pintu masuk VIP.

*Baekhyun POV
“Dasar yeoja pabo! Berani-berani nya dia bilang aku bebek bakar? Astaga! Kalau saja sekarang tidak ada konser di Jakarta, mungkin sudah aku habisi dia!” gumamku setelah yeoja itu pergi.
“Hyung!! Dari mana saja kau? Konser sebentar lagi sudah dimulai!” teriak Chanyeol, dari back stage.
“Aishh, semua ini gara-gara yeoja pabo tadi!” gumamku seraya menuju Chanyeol dandongsaeng-dongsaengku yang lain.
“Yeoja pabo siapa, Hyun?” tanya Suho Hyung, leader EXO-K
“Entahlah, aku tidak mengerti dia. Seingetku dia bernama Lee Yeun Hee, appa nya orang Korea dia bilang. Dan satu lagi, dia memanggilku bebek bakar kemudian membandingkanku dengan Kai dan Sehun. Apa maksudnya coba? Dia hanya sekedar fans! Haha!” jawabku ketus sambil bercermin di kaca besar.
“Huss, jangan bilang begitu Hyung, lagi pula kau tidak tau kan kalau mungkin yeoja itu akan menjadi kekasihmu kelak!” D.O ikut nimbrung, dan justru membuatku semakin naik darah.
“Ya! Mimpi apa aku semalam bisa menjadi kekasih dari yeoja—“ ucapanku terhenti karena tiba-tiba Luhan lewat. “Mimpi bertemu yeoja itu. Hahah!” cerca Luhan.
“Hyung~” jawabku geram pada Luhan Hyung.
“Aishh, sudah yuk ke panggung. Aku tidak sabar ingin melihat para Exotic Indonesia!” ujar Suho yang membuatku refleks melihat jam di back stage.
“Oh iya, aku pun ingin melihat para yeoja yang dibilang Leeteuk Hyung itu cantik-cantik!” ujar Kris yang membuatku kembali mengingat yeoja yang tadi aku temui. Dan aku rasa, yeoja Indonesia paling menyebalkan adalah yeoja yang tadi aku temui, alias Lee Yeun Hee! Batinku seraya mengikuti Suho hyung dan yang lainnya.
*Author POV
Ada satu rasa yang ternyata baru dikenal Baekhyun. Jantungnya seperti dipompa lebih cepat dari biasanya ketika mendengar ucapan D.O tentang yeoja itu. Dan ada sesuatu yang berdesir ketika ia mengucap nama Lee Yeun Hee, yeoja yang tadi ia tabrak dan sampai sekarang masih menjadi bayang-bayang nya.

*Yeun POV
Tadi itu Baekhyun Oppa? Grrr, berbeda sekali jika di foto yang bertebaran di jejaring sosial. Dia dingin, dan benar-benar jauh sekali dari kata care terhadap fans. Tapi satu hal, ada sebuah rasa yang baru aku kenal. Dan karena aku baru mengenalinya, aku tidak tahu apa nama rasa itu. Batinku.
Beruntung sekali aku, mendapat kursi paling depan. Padahal, biasanya kalau ada konser-konser beginian kan kursi paling depan sudah diisi. Dan ternyata aku baru sadar, hanya ada segelintir orang yang duduk dibangku VIP. Mungkin karena harga tiket nya mahal.
Penyambutan para member EXO sontak sudah cukup membuat seluruh Exotic yang berada di GBK ini berteriak histeris. Ada 4 host yang membawakan acara EXO Showcase ini. 2 host dari Indonesia dan 2 host lagi dari Korea. Ke-empat host itu memperkenalkan seluruh member EXO. Dari mulai leader sampai maknae EXO-K, dan dari mulai leader sampai maknae EXO-M.
“Selanjutnya, kita saksikan penampilan dari EXO-K dengan lagu nya, MAMA!”Ucap salah satu host yang membuat fans berteriak histeris
“Indonesia!” teriak Suho lantang sebelum bernyanyi yang membuat para fans berteriak histeris lagi.
“Welcome to EXO Planet, Jakartaa!” teriak D.O lantang, lebih lantang dari pada Suho.
“Wah, ternyata benar apa yang dibilang Leeteuk Hyung kalau para wanita di sini itu cantik-cantik.” Ujar Kai disertai gelak tawa dari member EXO lainnya. Serta teriakan histeris dari para fans. Dan aku yang merasa wanita juga ikut berteriak histeris.

*Author POV
EXO-K menyanyikan lagu MAMA dengan baik, dan sekali-kali menyapa para fans dengan bahasa Indonesia, walaupun masih dengan logat Korea yang terlihat jelas.
Selesai menyanyi, mereka berusaha berinteraksi dengan fans. Baekhyun melambaikan tangan pada fans dengan senyum manisnya. Dan, Sehun juga Kai yang berdiri tidak jauh dari Baekhyun, ikut melambaikan tangan pada fans. Yang sontak membuat Yeun balas melambaikan tangan dengan menyunggingkan senyum. Posisi nya yang duduk di depan jelas sangat terlihat dari stage. Baekhyun dengan polos nya membalas lambaian tangan dari Yeun.
Seketika itu, Yeun yang melihat Baekhyun sedang cengar-cengir sendiri, menurunkan tangannya. Kemudian menatap Baekhyun penuh arti ‘bukan buat kamu’. Merasa dikirim sebuah tatapan, Baekhyun justru membalas tatapan mata dari Yeun, ‘lalu buat siapa?’. Merasa ditanya oleh Baekhyun lewat tatapan mata, Yeun dengan polosnya menunjuk Sehun dan Kai. Tentu saja dengan serangai nya sinis.

*Baekhyun POV
Ya! Byun Baekhyun!! Bisa-bisa nya kau mempedulikan yeoja bernama Lee Yeun Hee itu. Harusnya tadi aku tidak usah menertawakannya! Byun Baekhyun!!! Arghh, nappeun namja!! Batinku. Sejujurnya, Lee Yeun Hee telah membuatku frustasi. Bagaimana tidak? Dia yang menyebutku, bebek bakar, dia membeda-beda kan ku dengan Sehun dan Kai. Tapi, dia terlihat sangat, errr! Badannya bagus, memakai T-shirt bertuliskan EXO, dan dia seperti perempuan idaman ku. Badan bagus dengan balutan celana jins. Rambutnya yang mungkin sengaja dikuncir kuda, dengan balutan make-up tipis dan kacamata hias. Eh? Tapi tunggu dulu! Bukankah masih banyak perempuan cantik dengan badan bagus serta dengan balutan celana jins? Aishh! Yeoja itu selalu saja menjadi topik pembicaraan dalam otakku, padahal kan aku baru beberapa jam bertemu dengannya.
Setelah ini adalah penampilan MAMA dari EXO-M, jadi aku dan yang lain masih ada beberapa waktu untuk merapikan diri. Dan saat aku sedang berkaca di cermin besar, tiba-tiba Kai dan Sehun datang.
“Hyung, apa yeoja yang tadi duduk di bagian VIP dan melambaikan tangan tadi adalah yeoja yang kau ceritakan?” tanya Sehun padaku.
“Ne, waeyo Hun-ah?” aku balik bertanya pada Sehun, dan menatap 2 dongsaeng ku yang tadi sempat dibanding-bandingkan oleh Lee Yeun Hee.
“Ah, anni hyung,” jawab Kai. “hanya saja, dia terlihat cantik. Dan aku lihat, dia cocok seperti wanita idamanmu,” Lanjut Kai dengan melirik Sehun. “dan, hyung juga harus tau, kalau dia fans yang tidak terlalu fanatik, tapi cukup ceria untuk ukuran fans yang dapat melihat idola nya secara langsung.” Tambah Sehun yang sontak membuat pipiku bersemu merah.
“Ya! Kalian itu masih kecil, tau apa tentang perempuan, huh? Apalagi yang berhubungan dengan kekasih. Apa kalian sudah ingin cepat tua dan mempunyai pacar?” cercaku dengan nada suara meninggi. Kutatap sekali lagi diriku dari cermin. Dan benar saja, sampai sekarang pun pipiku masih merah.
“Hhh, hyung! Kemana sikap lemah lembut mu terhadap para dongsaeng mu yang unyu-unyu ini, hah?” tanya Sehun dengan suara lantang.
“Hey, kalian yang disana! Cepat menuju panggung, jangan bertengkar terus. Seperti anak kecil saja!” Teriak Suho ketika mendengar suara Sehun yang lantang.
“Ah, gomawo hyung! Kau telah menyelamatkanku dari 2 bocah kecil pengganggu.” Sindirku penuh kemenangan pada Kai dan Sehun.
“Ckck, kalian bertiga itu sama saja!” ucap Suho.
“Hyung, pipimu kenapa itu? Apa ditampar Kris?” tanya Chanyeol setengah berbisik, karena sebentar lagi akan menuju panggung.
“Bukan, digampar sama 2 bocah pengganggu.” Tunjukku malas pada Kai dan Sehun. Chanyeol hanya cekikikan sendiri, sementara Kai dan Sehun menatapku dingin.
“Ah, mianhae ne, Hun-ah, Kai-ah.” Ucapku sedikit membungkuk pada Kai dan Sehun.
“Sebagai tanda permintaan maafmu, setelah pulang ke Korea nanti, belikan kami 2 porsi ramen paling enak se-Korea Selatan!” ucap Kai penuh kemenangan.
“MWO?!” pekikku.
“Baekhyun, Sehun, Kai! Sudah aku bilang berapa kali, hah?!” omel Suho pada kami bertiga.
“Mianhae, Hyung!” jawab kami bertiga serempak serta membungkukkan badan.
Lagu yang kami bawakan saat ini adalah Two Moons. Aku melirik sekilah pada Yeun, yeoja itu masih duduk manis disana dengan light stick nya dan masih setia menatap Sehun dan Kai. Seperti tidak ada objek lain. Batinku.

*Author POV
EXO Showcase yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta sukses besar! Para Exotic jelas terhibur. Dan ada sebuah surprise ternyata yang sudah disiapkan para member EXO pada saat break konser. Mereka menunjuk salah satu fans yang akan bernyanyi bersama mereka saat penutupan. Dan para member EXO sepakat untuk menunjuk Lee Yeun Hee sebagai lucky fans mereka. Apalagi ditambah niat jail mereka untuk mengerjai Baekhyun.

*Yeun POV
Ingin rasanya aku berteriak sekencang-kencang nya pada dunia. Sehun Oppa dan Kai Oppa sangat tampan! Bagai Pangeran jatuh dari langit, dan hanya untukku seorang. Dan tak terasa, 2 jam yang menyenangkan harus terlewatkan. Sekarang saatnya penutupan. Hikss, kapan aku bisa bertemu dengan mereka lagi?
Suho Oppa dan Kris Oppa keluar terlebih dahulu, karena mereka leader.
“Tidak terasa ya, sudah saatnya kita berpisah. Aku akan sangat merindukan kalian!” ucap Suho Oppa dan langsung disambut teriakan fans yang masih dengan volume stabil.
“Dan, sebagai ucapan terimakasih kami untuk kalian. Kami ingin menunjukan sebuah surprise pada kalian. Kalian ingin tahu apa kado terindah dari kami?” tanya Kris Oppa pada para Exotic di GBK.
“Kris, sebaiknya sebelum kita kasih tahu surprise itu, bagaimana kalo kita panggil yang lain?”tanya Suho pada Kris.
“Oke, baiklah. Kita panggilkan, EXO Members!” teriak Kris lantang. Kemudian, datang ke-10 member EXO lainnya. Chanyeol, Baekhyun, Sehun, Kai, Luhan, Tao, Lay, Xiumin, Chen, dan D.O
“Hyung, sebenarnya ada kado surprise apa untuk para Exotic?” Tanya Sehun Oppa pada Suho. Omonaaa, Sehun sangat lucu!
Semua para Exotic diam, mendengarkan percakapan dari ke-12 member EXO. Dan ketika Kris akan menjelaskan kado apa, semua Exotic kembali berteriak histeris.
“Oke, sekarang dengarkan Oppa ya…” dengan PD nya, Kris memanggil dirinya sendiri Oppa.
“Kado kita kali ini adalah…” Kris tersenyum pada semua Exotic yang justru semakin berteriak dan membuat penasaran. “Kita, akan memilih SATU orang fans untuk menemani kita bernyanyi. Dan, kita semua sepakat untuk memilih Baekhyun menghampiri lucky fans tersebut. Siapakah dia?” tanya Kris yang sangat cukup membuat teriakan yang memekakan telinga.
Baekhyun… seperti ada yang berdesir ketika aku mengucap namanya dalam diam. Dan, kulirik sesaat Baekhyun, mukanya yang penuh dengan rona merah juga sontak membuatku diam seribu bahasa.
“Apa perlu kita berikan clue nya?” Tanya Xiumin pada Lay.
“Sepertinya, kita harus beri clue nya, agar Baekhyun dapat dengan mudah menghampiri lucky fans!” jawab Lay pada Xiumin disertai anggukan dari member lain.
“Hyung, aku ingin membacakan clue nya!” teriak Kai pada Suho.
“Aishh, aku dan Luhan saja Hyung yang membacakan clue nya…” teriak Sehun pada Suho.
“Shiro! Baekhyun sajalah yang membacakan clue nya…” jawab Suho seraya melayangkan evil smirk nya pada Baekhyun.
“A…aa…aku?” tanya Baekhyun terbata.
Semua member mengangguk dan menujukan evil smirk mereka pada Baekhyun. Dan kuambil sesaat cermin kecil yang ada di tasku. Benar saja, pipiku juga sekarang sedang merona merah.

*Baekhyun POV
Astaga, kenapa hyung dan dongsaeng ku ini suka sekali menjahiliku? Lihat saja, aku disuruh menjemput si lucky fans yang tak lain adalah Lee Yeun Hee, dan aku pun disuruh membacakan clue nya? Omo!! Lihat saja, pasti wajahku sudah merah.
Demi melihat para fans ku berteriak histeris, aku memilih membacakan clue. Aku berusaha untuk menghilangkan rasa gugupku. Lagi pula apaan? Lee Yeun adalah yeoja yang tidak tahu perbandingan fans dengan artis.
Kulirik sekilas Yeun, dia tidak melihat kearahku. Omonaa, apa dia tau kalau lucky fans kali ini adalah dia?
“Oke, aku ingin membacakan clue-nya. Yang pertama, perempuan,” sorak sorai penonton yang merasa dirinya perempuan langsung membahana. Kulirik lagi Yeun, masih dalam posisinya. “Yang kedua, mengenakan T-shirt bertuliskan EXO,” sekali lagi, penonton yang memakai t-shirt bertuliskan EXO berteriak kegirangan. “Yang ketiga, eh tunggu dulu! Lihat ini, ‘perempuan idaman Baekhyun’ harusnya kan bukan aku yang membaca!” protesku sengaja pada hyung juga dongsaeng ku.
“Lah, itu kau sudah menyebutnya!” tuduh Chen disertai gelak tawa lainnya. Adegan ini memang disengaja.
Kulihat para fans, mereka melihat penampilan diri mereka masing-masing. Bertubuh bagus dengan balutan celana jins atau tidak. Haha, adegan yang membuatku ingin terbahak-bahak. Dan, kecuali satu orang. Lee Yeun Hee, dia masih tetap di posisinya.
“Oke, bisa dilanjut?” tanyaku pada para fans.
“Bisa, Oppa!” teriak mereka kompak. Aihh, menyenangkan memang berada diantara para fans.
“Yang ke-empat, mengenakan kacamata hias, make-up tipis, dan rambutnya dikuncir kuda. Ada yang sudah dapat menebak?!” tanyaku penuh dengan seringaian. Lagi-lagi Yeun yang menjadi sorot pandangku, kulihat dia mulai bergerak sedikit menengadah.
“Dan, clue yang terakhir! Jeng…jeng… Ups, tolong bacakan yang ini dong~” pintaku pada member lain.
“Aish, masa kau tidak bisa membaca tulisan ‘duduk di bangku VIP paling depan’, apakah kau sudah harus memakai kacamata seperti gadis itu?” jawab Luhan santai.
Seluruh fans yang tidak duduk di bangku VIP kecewa sekali, namun kulihat barisan VIP paling depan, mereka tetap terdiam. Karena dibarisan mereka hanya satu orang yang memakai kacamata hias, t-shirt bertuliskan EXO, make-up tipis, perempuan idaman Baekhyun, dan rambut dikuncir kuda. Dan sudah pasti, dia adalah Lee Yeun Hee. Yeoja itu menengadah, menatap stage. Kulihat, ada senyuman tersungging dibibirnya yang mungil.
“Hyung! Segera jemput dia!” ledek Sehun padaku.
“Oh, iya! Aku hampir saja lupa!” jawabku pura-pura, padahal aku sengaja melupakan hal itu.

*Yeun POV
“Dan, clue yang terakhir! Jeng…jeng… Ups, tolong bacakan yang ini dong~” pinta Baekhyun pada member lain.
“Aish, masa kau tidak bisa membaca tulisan ‘duduk di bangku VIP paling depan’, apakah kau sudah harus memakai kacamata seperti gadis itu?” jawab Luhan santai, yang sontak justru membuatku semakin merona merah. Tapi dengan cepat kilat, aku menengadah, menatap para member EXO.
“Hyung! Segera jemput dia!” ledek Sehun pada Baekhyun. Omo, harusnya kau, Sehun Oppa! Bukan Baekhyun!
“Oh, iya! Aku hampir saja lupa!” jawab Baekhyun sambil berlari menuju ke barisan VIP tempatku berada sekarang.
Aku? Menjadi lucky fans? Omo, pasti nanti aku akan bercerita pada Kim Soo Yoo, temanku di Korea. Grr, besok-besok jika aku kembali ke Korea, mungkin aku akan di cercoki banyak pertanyaan dari Soyoo. Dia juga Exotic. Lebih suka Baekhyun dan Kris.
“Sambil menunggu Baekhyun menjemput si lucky fans, kita akan bacakan, sebenarnya lagu apa sih yang akan dibawa Baekhyun untuk lucky fans nya?” ucap Suho.
“Hyung, aku kan dengan Baekhyun akan menanyikan What Is Love versi English!” ucap D.O pada Suho.
Ya, What Is Love, aku tahu lagu itu. Aku juga tahu kalau lagu itu dibawakan oleh Baekhyun dan D.O. Tapi pertanyaanku sekarang, mengapa harus Baekhyun yang membacakan clue? Mengapa juga harus Baekhyun yang menjemputku ke barisan VIP? Dan, mengapa Baekhyun juga yang menyanyikan lagu untukku? Aishh, semua jadi serba Baekhyun sekarang.
“Annyeonghaseyo, Yeun-ah. Ikut bersamaku yuk?” tanya Baekhyun padaku. Aishh, kenapa dia menyebut namaku -_-

*Baekhyun POV
“Annyeonghaseyo, Yeun-ah. Ikut bersamaku yuk?” ucapku pada Lee Yeun. Yeah, ini adalah peraturan permainanku sekarang. Hyung dan dongsaengku menyuruhku untuk membacakan clue, menjemput, menggoda, bahkan menyanyikan lagu untuknya. Apa mereka sudah gila memperlakukanku didepan ratusan fans? Mungkin, koran, majalah, media sosial dan lain-lainnya akan memuat berita ini.
“Wah, ternyata Baekhyun juga sudah tau siapa nama lucky fans kita malam ini, pemirsa!” Tao ikut-ikut nimbrung.
Aku mengamit tangan Yeun. Dingin. Iya, tangan Yeun sekarang terasa dingin dikulitku. Padahal aku merasa hawa di GBK ini sangat panas!
“Seharusnya, bukan kau yang menjemputku, Byun Baekhyun!” bisiknya di telingaku dengan sangat pelan.
Yeun berusaha melepas tanganku yang menggenggam tangannya erat. Err, padahal peraturanku sekarang adalah menggodanya kan? Lalu bagaimana aku ingin menggodanya jika dia seperti ini saja sudah tidak enak/
“Ya! Lepaskan tanganku, Baekhyun! Aku tidak ingin, besok aku akan diterkam oleh fansmu!” lanjutnya lagi masih dengan suara pelan.
Demi apa pun, suara nya yang tertahan itu terdengar seksi. “Sudah lah, kau diam saja. Ikuti apa yang aku mau. Tenang saja, kau akan baik-baik saja dalam lindunganku.” Jawabku lirih sambil menarik tangannya untuk berlari menuju stage.

*Yeun POV
“Sudah lah, kau diam saja. Ikuti apa yang aku mau. Tenang saja, kau akan baik-baik saja dalam lindunganku.” Jawab Baekhyun lirih sambil menarik tanganku untuk berlari menuju stage.
Ucapan Baekhyun tadi sontak membuatku seperti tomat segar. Andai saja yang mengucap tadi itu Sehun atau Kris. Pasti aku akan dikira cabai, kkk~
“Hyung! Tadi kan kau sudah tau namanya, coba sekarang dikenalkan lagi! Ucap Chen, disertai anggukan dari Tao, Sehun, dan Kai.
“Ah iya! Oke, Exotic Indonesiaa!!” teriak Baekhyun lantang. Semula, ada banyak fans yang menangis haru, tapi dengan teriakan Baekhyun, mereka jadi terlihat mendapat kekuatan tambahan. “Lucky Fans kita malam ini adalah Lee Yeun Hee! Yeun, kenalkan dirimu!”
“Annyeonghaseyo! Lee Yeun Hee imnida. Aku gatau harus senang apa sedih. Kalau senang aku terpilih jadi lucky fans, aku nggak tega loh sama kalian semua, Exotic Indonesia! Masa senang diatas penderitaan orang lain? Nggak aku banget deh! Terus, kalo aku sedih, aku sedih kenapa? Orang aku dipilih jadi lucky fans malam ini,” jawabku sambil menarik napas dalam-dalam. “dan, aku juga nggak tau kalau malam ini ada acara surprise beginian.”
“Yeun-ah, kau boleh duduk disini” ucap Baekhyun lembut. Cih! Lembut saja di depan para fans nya!
Seperti lagu Just The Way You Are yang dibawa Changmin-Kyuhyun, Baekhyun-D.O pun juga membawa lagu What Is Love dengan sepenuh hati. Dan satu hal yang membuatku kaget. Pada bagian,

I lost my mind, the moment I saw you
Except you, everything get in slow motion
Tell me, if this is love

Secara tiba-tiba, Baekhyun memeluk pinggangku dan dagunya bersandar di bahuku. Dan dapat kudengar deru napasnya yang terengah-engah.
“B…bb…byun… Baekhyun?!”

TBC

One comment

  1. byoonnie · January 20, 2014

    Hwaa manis banget ini ff nya ^^
    Lanjut ne, penasaran >//<

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s