My Destiny Is You 1: Prolog

Author : SnowG

Cast    : Kim Dasom (Dasom) {SISTAR}
Lee Sun Kyu (Sunny) {SNSD}
Jung Soo Yeon (Jessica) {SNSD}
Byun Baekhyun (Baekhyun) {EXO}
Choi Seung Hyun (TOP) {Bigbang}
Lee Hyuk Jae (Eunhyuk) {Super Junior}
Member EXO

Genre : Romance, Mistery.

Akhirnya ff pertamaku selesai ! Oh iya, annyeong aku author baru disini. Karena aku baru pertama nih nulis ff, tolong commentnya please. Comment kalian mendukungku lho /? Selamat membaca ya ^^~ {Gomawo sudah mau baca :)} Disini Jessica belum keluar, Sunny Eunhyuk TOP masih sedikit keluarnya.

—————————————————————-

Dasom POV~

“Huuh, wae Eun-oppa lama sekali ?” Aku menoleh kesegala arah, kulirik jam tanganku berkali-kali. Aku seperti orang hilang sekarang, sudah 1 jam aku menunggu Eun-oppa sendiri ditaman kota. Nanti Eun-oppa harus mentraktirku minum coklat panas, lihat saja ! Tiba-tiba
***CALLING***
Eunhyuk Oppa
“YEOBOSEO !! Mwo ?!”

Eunhyuk POV~

“YEOBOSEO !! Mwo ?!” Suara diseberang terdengar marah dan melengking, aku menjauhkan telingaku dari handphone. “Mianhae Som, oppa mendadak ada urusan jadi tak bisa pergi.” Ungkapku penuh penyesalan, tapi yeoja tersebut tak percaya. “Wae oppa berbisik ?” Tanyanya penuh selidik “Anni, mungkin hanya perasaanmu saja. Sudah ya, bye Som.”

Author POV~

Dasom memukul-mukul kepalanya sendiri. “Pabo, mana mungkin oppa mau jalan-jalan denganku ditaman ! Ia kan seorang pengacara, mana mungkin sempat ?!” Ia berdiri dan berjalan menyusuri taman, menendangi setiap kerikil yang menganggu pemandangannya. “Apa itu ?” Dasom menunjuk sebuah ‘Stand Peramal’ yang ada ditaman. Akhirnya Dasom memutuskan untuk masuk kedalam stand peramal tadi. “Annyeong ?” Dasom membuka tirai dan menoleh kesegala arah. “Silahkan duduk, sedang ribut dengan kekasih ya ?” Tanya sang peramal, suaranya terdengar berat. “Bukan kekasih, belum.” Peramal tersebut hanya mengangguk lalu terkekeh. “Jangan bohong, arraseo ?” Dasom membelalakan matanya karena kaget dengan ucapan peramal tersebut. “Aku peramal, tentu aku tahu nona !” Jawab peramal tersebut seakan tahu apa yang ada dipikiran Dasom, Dasom berdiri lalu keluar dari stand tersebut. “Hati-hati, diluar berbahaya. Kamu bisa ditabrak.” Ucapnya santai, Dasom menatap geram keperamal lalu meninggalkannya.
*BRUKK*
“Awwhh, pelan-pelan bisa tidak sih ? Pabo !” Umpat Dasom, ia baru saja tertabrak sepeda. Dasom menatap kakinya lalu mengelusnya pelan. “Mianhae… aku bersepeda tidak konsentrasi.” Rupanya yang menabrak Dasom adalah seorang namja, ia menunduk minta maaf. Dasom berdiri lalu membersihkan celananya. Saat Dasom menatap namja tersebut, ia terpana sesaat. “Haaa ~ kamu kan .. !” Namja yang mendengar pernyataannya langsung menutup mulut Dasom.

Baekhyun POV~

Aissh, yeoja ini ! “Aww !” “Rasakan ! Dasar tak sopan !” Yeoja tersebut menjulurkan lidahnya mengejek, lalu menatap tanganku yang berdarah digigitnya barusan. “A, mianhae !” Tanganku ditariknya, ia tampak sedang mencari sesuatu ditas mungilnya. Yeoja tersebut memberi aku hansaplast, lalu memakaikannya. Yeoja ini cantik juga ya, aissh apa yang ada dipikiranku ? Pabo ! Mana mungkin aku suka dia, dia sudah mengumpatku dan nyaris membocorkan rahasiaku ! “Kamu Byun Baekhyun kan ?” Tanyanya berbisik, aku hanya mengangguk. “Kenapa disini ?” tanyanya, ia mengajakku duduk disebuah bangku taman. “Memang tidak boleh seorang artis mencari udara segar ?” Tanyaku sinis, yeoja tersebut menoleh dan marah. Ia meninju pundakku, aku mengerang kesakitan. “Kamu harus membayar biaya pengobatanku jika aku luka !” Tegurku, ia mencibir marah. “Memang tidak punya biaya untuk berobat ?” Tanyanya, aku hanya dapat menatap geram kearahnya.

Dasom POV~

Ternyata Baekhyun itu baik, tak seperti pikiranku. Ia asyik dan seru, kami saling mengobrol lama sekali. Apa yang kupikirkan ! Baekhyun pasti sudah punya kekasih kan, begitu pula aku, pabo ! Aku memukuli kepala sendiri, menyesal bahwa aku begitu bodoh ! “Wae kamu memukuli kepalamu sendiri ?” Tanyanya, aku membuang mukaku. “Anni.. !” Aku memasang wajah cemberut, dia justru menatapku penuh heran. “Kau luka ?” Tanyanya, ia memegang wajahku lalu menghadapkan padanya. Dia manis sekali ! Aku dapat merasa mukaku memerah, ia menatapku lalu tertawa. “Mukamu memerah tuh !” Tunjuknya, aku segera mengambil kaca saku yang selalu kubawa kemana-mana. “Hee~ memalukakan !” Ucapku, ia malah tertawa hingga terbahak-bahak. “Siapa namamu yeoja aneh ?” Hee, aku dipanggil aneh ? “Kamu yang aneh ! Namaku Kim Dasom, panggil saja Dasom !” Kupukul punggungnya pelan, ia masih terkekeh-kekeh. “Nama yang unik, aku suka itu !” Ia mengedipkan matanya kearahku, sekarang mukaku memerah lagi !

Eunhyuk POV~

“A, kapan oppa ingin melamarku ?” Tanya Sunny, yeoja selingkuhanku. Ya, sebenarnya aku memang berbohong pada Dasom, dia bahkan tak menyadarinya ! “Hm, kapanpun kau mau dan aku siap yeojachinguku !” Aku mencubit pipinya gemas, ia hanya tersenyum lalu memeluk lenganku manja. “Oppa~ yeojamu sudah kau putuskan kan ?” Tanyanya, aku menoleh dan menatap bingung. “Belum aku putuskan dia, tapi tenang saja pasti hubunganku dengannya akan segera berakhir !” Aku memegang tangannya dan menatapnya dengan tatapan kau-harus-yakin-padaku. Ia hanya menangguk pasrah, lalu meneguk minumannya. Lalu, ia tampak tertegun. Ia mengeluarkan sesuatu dari mulutnya, sebuah benda yang membuatnya melonjak senang. Aku memegang tangannya, lalu tersenyum simpul. “Would you marry me, Lee Sun Kyu ?”

***********

Dasom POV~

“Annyeong, maaf soal perkataanku tadi” Ucapku menyesal, aku masuk kembali kedalam stand peramal tadi dengan Baekhyun. “Hmm, ne arraseo ~” Ucapnya lirih, ia menunjukkan senyum evilnya. “Haa ? Maksudnya ?” Tanyaku tak paham, Baekhyun mengerutkan keningnya. “Duduklah, seorang artis tak tahan berdiri terus kan ?” Tanya peramal tersebut, Baekhyun tersentak kaget. Akhirnya kami memilih duduk yang entah sejak kapan ada kursi disitu. Ia mengkocok kartu tarotnya, lalu menyuruhku mengambil 5 kartu. “Hee~ saya kan belum memilih ingin diramal apa !” Ia lagi-lagi menyungging senyum evilnya, ingin kuhajar wajahnya itu namun Baekhyun menahan tanganku. Terpaksa aku memilih 5 kartu, dan peramal tersebut membalik kartu tadi. “Hmm, kau memiliki nasib yang unik nona. Sayang, sebentar lagi kau akan mendapat kabar buruk yang akan membuatmu terguncang. Boleh kusebutkan nama orang itu ?” Tanya peramal itu, gawat aku bingung ! Pilihan ini sangat sulit, akhirnya aku memilih untuk mengangguk.
“Hmm, Lee Hyuk Jae ? Kau harus meninggalkan lelaki sialan itu nona, bukannya menghalangi rasa sukamu padanya nona, tapi dia benar-benar sialan !” Jelas peramal itu, aku tersentak dan terkejut bukan main. “Eun-oppa ?! Tak mungkin !” Ucapku geram, aku menggebrak meja peramal itu. “Dasom-ah, tahanlah sebentar ! Biarkan peramal ini menjelaskan semuanya !” Ucap Baekhyun, dengan wajah cemberut aku kembali duduk. “Dia bukan pria baik, bukan. Dan kau namja, wanita ini jodohmu !” Baekhyun yang berganti kaget, ia tampak gemetaran. “Wae oppa ?” Tanyaku, sikapnya sangat aneh saat itu. “A..anni, lan..jutkan saja ramalannya !” Ucapnya, peramal itu tersenyum. “Dia memang targetmu kan namja ? Lee Hyuk Jae, hmm~ dia orang dibalik topeng ya, kau harus melupakannya dan jangan terguncang !”
Kali ini aku benar-benar marah pada peramal ini, dia sudah membuatku emosi. “Cukup peramal ! Kau membuatku muak selama dua kali dalam satu hari ini, apa kau tidak tau aku sedang marah dengan Eun-oppa ?!” Peramal itu tertawa keras, jubah yang menutupi wajahnya terbuka sekarang. “Kamu Choi Seung Hyun kan ?! Peramal terkenal itu kan ?!” Tanyaku tak percaya, aku merasa kepalaku benar-benar mau pecah sekarang. Entah kenapa kepalaku terasa berputar, lalu semuanya gelap.

**********

“Hei, sepertinya dia sadar !”
“Pabo ! Jangan teriak begitu, lebih baik kau ambilkan minum untuknya !”
“Ne, arraseo !”
Aku mengerjap-ngerjapkan mataku, ugh wae silau sekali ? Aku berusaha duduk, lalu dibantu oleh…namja ?! Aku menarik tanganku, sepertinya dia namja yang baik. Pandanganku mulai fokus, lalu tidak buram lagi. “Chanyeol ?!” Pekikku kaget, lalu aku ternganga hebat. “Chen ?! Xiumin ?! Kris ?! Aaaahhhh !!!” Teriakku, namja-namja tadi menutup telinganya. “Sudah kubilang jangan bawa orang asing, pabo !” Ucap Kris geram, ia menjitak kepala Baekhyun. “Ini dimana ?” Tanyaku, serempak member EXO tadi membelalak heran. “Ini airnya~” Hee~ Suho ?! Dimana aku ? Jangan-jangan…”Dorm EXO !! Kau tak tahu ?” Tanya Chanyeol, aku memegangi kepalaku yang sangat pusing. “Kau masih pusing ? Sini kucium untuk menyadarkanmu !”

*PLAAKK*
“PABOOO !!” Geram member EXO lainnya, mereka menjitak kepala Kai keras. “Wae ? Huh !” Kai memasang wajah sebalnya, aku menoleh kesegala arah ruangan yang asing bagiku ini. “Nona Dasom, lebih baik kau mandi saja !” Saran Xiumin, member EXO lainnya menatap tajam.

*PLAAKK*
“PABOOO !!” Jawab member EXO lainnya marah, Xiumin memegangi kepalanya. “Kita tidak punya baju wanita !” Ucap Kris dingin, member EXO lainnya menetap jahil. “Wae ?” Tanyanya.
*PLLAAAK*
“PABOOO !!!” Teriak member EXO lainnya marah, Kris menatap geram pada semua member. “Aku sudah menata rambutku lama, kalian harus tahu itu !” Kris beranjak lalu memperbaiki rambutnya. “Apa maksudmu pakaian wanita ? Apa dia tidak perlu memakai pakaian dalam juga huh ?” Tanya Chanyeol, member lainnya ganti menatapnya. Chanyeol lari kekamarnya dan menutupi kepalanya dengan bantal. “Umm, kita belikan dia baju saja !” Usul Chen, member lainnya tertawa.

*PLAAKK*
“PABOOO !!” “Sudaaahh ! Cukup ! Kepalaku sedang pusing, tak perlu saling menyalahkan kan ?!” Teriakku menengahi semuanya, kini semua member menatapku. “HAHAHAHAA !!” Mereka.. menertawakanku ?! Tak sopan ! Aku berdiri lalu berjalan kearah pintu, semoga itu pintu keluar. “Hee~ dimana pintu keluarnya ?” Tanyaku polos, member EXO lainnya kembali tertawa. “Ayo makan malam bersama kami dulu nona !” Tanganku ditarik Xiumin, yang lainnya hanya mengangguk setuju. “Mani deuseyo !!” Ucap kami serempak, kami melahap makanan yang dimasak oleh D.O. “Masitta !!” Ucapku senang, member lainnya tersenyum. “D.O memang pandai memasak ! Kau bukan seorang EXOstan ya ?” Tanya Kris menyelidik, aku memasang wajah bingung. “Apa itu EXOstan ?” Tanyaku polos, lalu semua muka member EXO tampak suram, mereka saling berpandangan. “Oke, sekarang saatnya rapat member !” Ucap Tao lantang, lalu semua member berjalan menuju suatu kamar(?). “D.O, kau tetap disini, temani nona itu.” Perintah Suho, D.O mengangguk pasrah. “Psst, D.O ! EXOstan itu apa ?” Bisikku pada D.O, ia menatapku sesaat. “Fans EXO, kenapa ?” Jawabnya datar, aku menganggukkan kepalaku.

***DI KAMAR MEMBER***

Baekhyun POV~

“Apa kau yakin ? Dia bahkan tak tahu EXOstan itu apa !” Ucap Lay, aku hanya dapat mengangguk pasrah. “Ia sudah mengatakan begitu.” Jawabku lesu, semua member berdecak kecewa. “Ia memang manis, hanya saja ia tak tahu apa-apa tentang EXO !” Jelas Kai tegas, aku menunduk pasrah. “Mau bagaimana lagi ha ?” Tanyaku, kini semua tampak berpikir. “HAAAA ?!!” Teriak Dasom dari ruang makan, kami langsung menghambur keluar dari kamar. “Ada apa ? Tanya Sehun panik, Dasom menggeleng dengan santai. “Tak ada apa-apa kok, sungguh !” Ia menatap kami serius, kami saling berpandangan lalu kembali kekamar.

Author POV~

“Apa kau yakin D.O, peramal tadi ayah Baekhyun ?!” Tanya Dasom dengan heran pada D.O, ia mengangguk dengan mantap. “Mungkin kalian akan dijodohkan, makannya member lain sedang mengadakan rapat yang mungkin sedang mambahas dirimu.” Jelas D.O, Dasom menatap D.O dengan sedih. “Hey, Dasom ! Hei, jangan melamun !” “A..anni ! Aku tak melamun sama sekali !” Jelasku, aku berdiri lalu mencuci piring makanku.

D.O POV~

Hmm, yeoja yang unik dan cantik. Jelas ayah Bacon mau menjdohkannya ! “D.O, mana piringmu ? Aku bersihkan sini !” “A, ne. Ghamsa ne~” Ia menarik piring yang ada ditanganku dengan kasar, tapi tak apalah. “Hey, sini kamu !” Panggilku, yeoja tersebut menoleh lalu berjalan kearahku. “Wae ?” Tanyanya ketus, aku menarik tangannya dengan kasar.
Chu~
“Apa yang kamu lakukan ?!” Ia menarik badannya lalu mengusap bibirnya, aku hanya tersenyum. “Kalau Bacon tak cinta padamu, kau boleh denganku !” Tawarku, ia menatapku lalu pergi sambil bergidik takut.

Dasom POV~

“Apa-apaan D.O itu ! Mencium bibirku !” Gerutuku, aku duduk bersandar disofa. “Ihhh !!” Aku geli mengingat kejadian yang tadi, kenapa sih jantung ini berdetak cepat ?! “Kau itu kenapa sih ?” Oh tidak ! Baekhyun datang ! “Anni, sejak kapan kamu duduk disampingku ?” Aku berbohong, maafkan aku tapi aku terpaksa. “Barusan saja, ada apa ?” Tanyanya, ia menatapku dengan wajah kerennya itu, aku bernapas lega karena dia tidak mendengar omelanku. “Anni ! Sudah kubilang tak ada apa-apa !” Aku memalingkan wajahku yang memerah, ia menatap heran. “Tak mau mandi ? Tidur saja dulu disini !” Tawarnya, aku menatap marah. “Tidur sini ? Disekeliling namja ?! Maaf tapi aku tak tertarik !” Aku mengambil tas mungilku lalu pergi keluar, dan seketika hujan deras turun “Yakin tak mau ? Tawaran masih berlaku !” Jelas Baekhyun dengan nada merendahkan, terpaksa aku tidur disini.

***PAGI HARINYA***

Aku mengerjap-kerjap mataku, kenapa silau ? “Annyeong !” Sapa Luhan dipinggir kasur tidurku. “AAAAAA !!!” Aku menjerit panik, lalu menutupi diriku dengan selimut. “KELUUAARR !!” Aku melempar benda didekatku, bantal, guling, bingkai foto. Eh tunggu, ini bingkai foto siapa ? Ternyata foto Baek-oppa waktu kecil, imut sekali~. Tapi ini sudah siang, aku harus mandi !

*SREKK*

Saat kubuka tirai kamar mandi, ternyata Baekhyun sedang mandi ! “HUWAAAA !!” Aku menjerit lalu keluar dari kamar tadi, aku jatuh diruang makan tepat didepan member EXO. “Hiks..hiks.. huwaaa !!” Aku menangis ?

Kris POV~

“Wae kamu nangis ?” Tanya Suho, ia merangkul pundak yeoja aneh tersebut. Aku memukul pundak Suho lalu menatap marah, ia tersenyum lalu melepaskan rangkulannya. Yeoja aneh ! Kenapa dia nangis ? Cengeng ! Aku bahkan tak habis pikir kenapa ayah Bacon mau menjodohkan mereka ? Pabo ! “Kau ingin pulang ? Kau sebaiknya mandi dulu !” Ucap Xiumin, semua member mengangguk kecuali aku. Ia kini menangis tersedu-sedu, aku hanya dapat menggelengkan kepala. Wae, aku menjadi perhatian padanya ya ? Wae aku suka menatap wajahnya ? Ini tidak boleh dibiarkan ! Aku menggeleng kepalaku kuat-kuat, aku berjalan kedapur untuk mengambil minum. “Kris, tunjukkan dia kamar mandimu ! Biar dia mandi disana !” Ucap Sehun, aku menyemburkan minumku karena kaget. “Hee ? Wae kamarku ? Anni !” Bentakku, akhirnya yeoja tersebut mandi dikamar Xiumin.

Author POV~

“Pokoknya siang ini aku harus pulang ! Harus !” Dasom menggertak marah pada Baekhyun. “Hee, kenapa terburu-buru pulang ?” Tanya Chen, semua mengangguk tanda setuju. “Aku tak tahan, aku harus pulang pokoknya !” Dasom memasukkan baju-bajunye kedalam tas kecilnya, para member kini saling berpandangan. “Okelah, hati-hati dijalan !” D.O melambaikan tangannya, Dasom tersenyum lalu berjalan gontai. Ia menoleh kearah dorm mereka, rupanya mereka sudah menutup pintunya. “Huhh, aku harus pulang !” Dasom berjalan pelan, rasanya ada orang yang mengikutiku dibelakang. Saat Dasom menoleh, ternyata tak ada orang. Mungkin perasaanku ! Tapi kenapa saat aku berjalan rasanya langkah kakiku ada double ? Saat ia menoleh… “KYYAAA !! Lepaskan aku !!” Gawat aku diculik ! Aku dimasukkannya dalam kain aneh yang lembap lagi ! “AAAAAA !!” Teriaknya kencang, ia berharap akan ada yang menyelamatkannya.

Baekhyun POV~

“Hei, dengar ? Rasanya tadi aku mendengar Dasom berteriak !” Kai menoleh kearahku, ia menatap heran. “Aku juga sepertinya !” Ucap Xiumin meyakinkan, lalu kami saling berpandangan. “Hey, mana Kris dan D.O ?” Tanyaku, member lain menggeleng tak tahu. “AAAAAA !!” Itu teriakan Dasom, tak salah lagi ! Kami saling menatap lalu lari menghambur keluar dorm, kami menoleh kesegala arah. “Apa itu ?” Lay menunjuk sebuah barang yang berkilauan, aku segera berlari kebenda itu. “Ini..” Aku mengambil barang tersebut dengan perasaan bercampur aduk, antara panik dan marah. Benda itu adalah sebuah kalung perak, kalung yang tak asing bagi kami. Kalung dengan inisial “D”.

—————————————————————-
Hahaha, aneh ya ? Emang sih–” Namanya juga pemula, gomawo banget buat kalian yang udah mau baca ff ini ya /nunduk/

6 comments

  1. anastasia · February 2, 2014

    Kerenn… Bener-bener harus dilanjutin. Keep Writing thor

  2. Sun · February 4, 2014

    Daebak thor !! Daebak daebak daebak !!! ~^^~

  3. Mei · February 6, 2014

    Lanjutin dong thor~ please, aku suka bgt sama dasom… tolong bikin byak FF yg pakai dasom thor~ aku janji deh jd penunggu (?) setia di blog ini…
    pleaseee~

  4. Mei · February 6, 2014

    Lanjutin dong thor~~ please!!!

  5. annajae · February 11, 2014

    ni chapter ya Thor??????????????

  6. myeondeong · February 12, 2014

    Wahhh eunhyuk-nya slingkuhhh ,, agak bngung sih sbenernya sama jalan critanya ,, jadi smua member exo-k suka sama dasom ???

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s