Bad Boy [Part 3/end]

wpid-2013-06-26-11-38-13_deco1

BAD BOY Part 3 END

Title : BAD BOY PART 3
Author : hwngssi
Genre : Sad, romance
Length: Chaptered
Rating : T teenager [ 13+]
Main cast: wu yi fan
Lee Kara [ OC]
And u can find it

Summary: Aku mulai mengutak atik handphone kris, saat aku membuka web di ponsel nya ternyata kris baru saja membuka sebuah blog, dan aku sangat kaget ternyata blog itu berisi “ 50 cara bersikap romantis pada istri yang sedang hamil” kris…. Aku terdiam dan air mataku mengalir, apa kah aku… aku bias memaafkanya? Dia.. kupikir dia sudah berubah, kris apa yang sebenarnya kau fikirkan? Mengapa kau tinggalkan aku dulu?.
*AUTHOR POV*
Sudah 6 hari tapi kara belom juga memaafkan kris padahal ibu kris sudah berusaha mati-matian membujuk kara untuk berbaikan dengan kris, ya nyonya wu sudah tau semua masalahnya, tapi nyonya wu juga mengerti bagaimana perasaan kara, “Kara..” panggil kris, “Ne?” sahut kara, “menikahlah denganku, aku akan menjaga bayi kita, aku berjanji”ucap kris, tapi kara hanya terdiam, “Kau bias tinggalkan aku sendiri? Aku sudah sangat muak dengan perkataan seperti itu kris” ucap kara, “ ahhhh kara mmm baiklah kalo itu maumu” ucap kris lirih lalu pergi meninggalkan kara sendirian, sedari tadi kara sangat bingung bayinya belum menendang nendang perutnya padahal harusnya ia sudah menendangnya, tapi kenapa saat aku menatap kris bayi ini selalu saja menendang-nendang perutku dan bergerak-gerak? Aku selalu sedih bila memikirkan bayi ini, dia sangat suka apabila bertemu appanya, aku tidak tahu bagaimana jadinya bila nanti bayi ini lahir tanpa kris, sambil tidur kuusap perutku, “aegi kau mau appa kris ya? Sejak dari tadi kamu belum menendangku, kamu mau aku melihatnya ya?” ucapku pelan kepada aegi, aah mengapa setiap aku berada di kamar kris buku itu selalu ada di depan mataku… tapi kata nyonya wu buku itu adalah buku harian kris… mengapa aku tidak baca saja buku itu? Toh nanti aku jadi tahu tentang perasaanya.
4 Juli 2012
Hari ini semua murid baru sangat patuh kepadaku, mereka semua mau aku suruh untuk melakukan apa saja, sungguh ini bagian terindah saat aku menjadi osis, dulu waktu aku menjadi ketua osis juga, murid baru tidak ada yang patuh kepadaku, tapi tahun ini berbeda mereka semua sangat ramah… Tapi.. tapi tidak dengan murid baru wanita itu, ia tidak mau aku suruh bahkan meminta tanda tangan ku saja ia tidak mau, padahal semua anak mau mematuhiku, kata wanita itu aku terlalu sok dan meminta permintaan yang aneh-aneh Helo? Kau tidak pernah ikut mos? Kegiatan ini sangat wajar! Tapi wanita itu aneh, dia selalu memakai rok lebih pendek dari wanita lain, selalu memperlihatkan kaki kaki jenjangnya yang indah, Aduh berfikir apa kau ini kris? Tapi dia sangat cantik dan dia berbeda dari yang lain!
5 Juli 2012
Hari kedua Mos, lancar lancar sajah tidak ada yang aneh, meski wanita itu membuat ulah lagi, ia tidak membawa perlengkapan yang aku suruh, dia tidak menguncir rambutnya dengan pita warna warni dia juga tidak mau menjalankan tugas-tugas mos dan lagi lagi dia meledekku dan menyindirku di akun twitternya dan apa kau tau dia menulis seperti ini “ Ketua osis idiot, kalau seperti itu namanya bukan mos tapi penyikasaan” dan “Bila aku memiliki suami seperti si idiot itu mungkin aku sudah mati konyol dengan ke jutekkanya itu” Dan aku mulai berfikir gadis ini, cantik, sexy, dan dia menantang ku untuk menjadi miliknya haha kenapa tidak? Lihat saja kau

6 Juli 2012
Aku punya rencana hari ini… tapi setelah rencana ku terjadi aku akan tanggung jawab, aku akan segera menikahinya.
……………………………….
Aku terdiam sejenak, air mataku menetes, ternyata kris sunbae mencintaiku, tapi dia tidak pernah menunjukanya padaku, kenapa kris? “Tapi kenapa dia dulu meninggalkanku ?” ucapku lirih, “itu… itu karena aku…” kris muncul dari balik pintu dan menceritakan semuanya.
*FLASH BACK*
Waktu menunjukan tepat jam 6 pagi, tapi gadis ini belom juga bangun, bodoh, apa dia masih sakit karena perlakuanku semalam? “ nghhhkkk nghhkk” lenguhnya, aku langsung menghampirinya tapi dia belum juga terbangun, mungkin dia mengigau, ku belai halus rambutnya, ku ciumi seluruh benda yang ada di wajahnya, “Neomu yeoppo” ucapku pelan, tiba-tiba ponselku bordering, telephone dari eomma? Ada apa eomma menelphone ku.. ucapku dalam hati, “Yeoboseyo eomma, waeyo?” ,” Yaa yi fan 10 menit lagi pesawat ke Canada akan lepas landas, luhan dan semuanya sudah daritadi menunggumu di bandara, kalau kamu mau masa depanmu cerah, dan menjadi orang sukses, datang segera ke sini dalam waktu 10 menit” Ucap eomma di telephone, aku sangat gugup, aku langsung memakai seluruh pakaianku dan langsung pergi meninggalkan kara.
*FLASH BACK END*
*Kara POV*
Saat mendengar cerita kris aku sudah memaafkanya,tapi ada satu yang mengganjal di otakku, “Mengapa kau malah ke Canada, kau pergi dengan penuh perasaan tidak bertanggung jawab atas diriku” ucapku lirih, “Kau tau apa yang ada di fikiranku? Aku akan menikahimu setelah aku sukses sekolah di Canada, dengan begitu aku akan kaya, dan bias menafkahi keluarga, dan dengan begitu juga kesehatan dan juga semua fasilitas untuk bayi kita akan terjamin yeobo” aku haya bias terdiam, perasaanku senang,ternyata kris memang mau bertanggung jawab atas diriku, dan dia memang mencintaiku apa adanya, dan tunggu, kris memanggilku yeobo? “ kau tau? Aku sudah menyiapkan rumah di seoul untuk kita, dan aku juga sudah menyiapkan ini” lanjut kris, aku terbelakak kaget, kris mengeluarkan kotak cincin, dan memakaikan cincin berlian tersebut ke jari manisku, “menikahlah denganku kara” ucapnya lagi, aku kaget dan hanya bisa diam tersenyum bahagia, bayiku dari tadi terus menendang-nendang dan bergerak di dalam sana, aku menarik tangan kris dan menaruhnya diatas perutku,” kau bias merasakanya? Setiap aku beratatapan denganmu bayi ini terus-terusan bergerak-dan menendang-nendang, sepertinya dia sangat suka denganmu” ucapku sambil tersenyum menatap kris, “apa itu sakit?” Tanya nya “sedikit, tapi aku sangat bahagia” jawabku, kris pun berjongkok di depanku, menempelkan kupingnya di perutku “aku sangat-sangat merasakanya, dia menendang cukup keras, aegi kamu jangan bandel ya, jangan sakiti eomma, sebentar lagi kamu lahir kan? Kkkkkkk” ucap kris sambil mengelus-elus perutku dan menciumnya dari luar, “yeobo, kau sebenarnya sudah berapa bulan? Kenapa perutmu sudah sangat besar, dan bayinya bias menendang? Tidak mungkin bila usianya 4 bulan kan?” Tanya kris, hahaha aku memang sengaja berbohong pada kris dan luhan kalau bayiku ini masih 4 bulan, mungkin ini saatnya aku mengaku dan member kejutan untuk kris “Bayi ini sudah berusia 8 bulan oppa, sebentar lagi aegi ini akan lahir” “MWO? Baiklah minggu besok kita akan segera menikah!” ucap kris, tapi tiba-tiba luhan muncul dari balik pintu “Hyung, kara, chukkae, aku sangat senang akhirnya kalian akan menikah” ucap luhan memberikan selamat. “ apa hadiah darimu luhan?” Tanya kris di tambah dengan tawa nya, “hyung kau belum menikah tapi sudah menanyakan hadiah menikah lah saja dulu” ucap luhan sambil tertawa, aku senang melihat mereka tertawa, dan bayi ini pun juga.

*AUTHOR POV*
Minggu, 12 desember 2015,
pernikahan kris dan kara berlangsung lancar, walau tiada pesta tapi kris dan kara sangat bahagia, sekarang mereka adalah sebuah keluarga, aegi kara akan segera lahir, kris dan kara juga sudah menepati rumah barunya, rumah barunya.

*KRIS POV*
Hari ini istriku akan segera melahirkan, aku sangat khawatir, sudah 3 jam lebih belum ada suara bayi yang terdengar, eomma, dan appa juga gugup dan khawatir, mereka mencoba menenangkanku dan terus berdoa, tapi tidak lama, terdengar suara tangisan bayi, aku langsung cepat berlari masuk ke dalam ruangan rumah sakit, dan benar saja bayiku sudah lahir, “Selamat pak, anak bapak perempuan” ucap sang dokter sambil menjabat tanganku, aku sangat bahagia, bahagia sekali, aku melirik istriku dia terbaring lemas di atas kasur rumah sakit, tapi dia tetap tersenyum melihatku, aku langsung berlari menghampirinya, “yeobo terimakasih atas aegi nya, dia sangat cantik seperti kamu” ucapku lalu memeluk istriku, “ ne yeobo, terimakasih sudah menikahiku” ucapnya lalu membalas pelukanku.

Akhirnya aku hidup bahagia bersama istri dan anaku, kara sudah melupakan hal yang dulu pernah terjadi, dan luhan pun juga sudah menikah dengan yeoja blesteran amerika. Kami hidup bahagia selamanya

THE END

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s