When It Was Raining (Teaser)

COVER

Disclaimer : All story is mine. I Hate plagiat!
Title : When It Was Raining (Teaser)
Author : @ketrinm23
Main Cast :
1. Jo Han Gan (OC)
2. Choi Jun Hong a.k.a Zelo
3. Wu Yi Fan a.k.a Kris
4. Sandara Park
Genre : Romance
Rating : PG-16
Length : Chapter
Summary : Park Min Young telah jatuh kepelukan Lee Min Ho. Ia tidak pernah menyadari bahwa secret admirernya adalah Wu Yi Fan. Ketika hujan badai datang, ia menyadari bahwa bayangan itu adalah Wu Yi Fan. Akan kah Min Young menjadi miliknya Yi Fan? Apakah mereka akan terus bersama ?
P.S : Garis miring berwarna merupakan perasaan dari ketiga tokoh. Park Min Young berwarna merah muda, Wu Yi Fan berwarna biru, sedangkan Lee Min Ho berwarna hijau. Dan yang terakhir, garis miring hitam merupakan masa lalu.
Disclaimer : All story is mine. I hate plagiat!

Hujan,
Mengapa kau baru mengatakannya.
Aku tahu,
Kalau kau memberitahukanku dari awal,
Tidak akan ada cerita seperti ini.
Cerita dimana aku menyadari segalanya di akhir.
Aku bingung, apakah aku harus berterima kasih
atau tidak?

Hujan,
Aku bersyukur kau memberitahukannya
Meskipun lama hatiku telah tersiksa
Kebahagiaan ini cukup membayar hatiku yang telah
terluka sangat dalam

Hujan,
Dulu aku senang akan kehadiranmu
Karenamu, aku bisa bertemu dengannya
Dirinya yang telah membuatku jatuh cinta
Tetapi, sekarang kau menghancurkan segalanya.

Hari itu merupakan hari dimana hujan menghujani kebahagiaannya hingga basah dan tersobek seperti kertas. Kertas tersebut tidak dapat terbentuk seperti semula sampai ada seseorang yang dapat mengeringkan dan menyatukan robekkan-robekkan kertas tersebut dengan sepenuh hati.
***
“kamu tinggal menyiapkan senjatanya dan selesaikan? Kamu tidak perlu mengurus yang lain. Kamu lakukan saja apa mauku. Tenang saja, aku akan membayarmu dua puluh kali lipat” ujar seorang pria dengan tubuh besar. Ia merupakan ketua dari sebuah agen rahasia di negeri ginseng ini. “aku tidak khawatir dengan bayarannya. Tapi, kau harus mengerti. Tujuanmu dapat menyakitkan orang lain” balas seseorang yang berada di hadapannya. “baiklah, sekarang beritahu apa maumu? Uang? Rumah? Atau segala nya?” tanya pria itu sambil menghisap rokoknya. “hyung, kau harus mengerti. Kau harus menerima kekalahanmu. Kalau pun kau menjadi pemimpin negara ini, segala hal yang telah kita lakukan di agen rahasia ini akan terbongkar ke semua rakyat dan kau akan dituntut pada akhirnya” ujar pria yang memanggilnya hyung itu. “baiklah, jika kau tidak mau. Tidak masalah, aku akan melakukannya sendiri. Pulanglah”. Pria yang merupakan adiknya mengerti bahwa kakaknya sedang marah. Tetapi ia yakin, apa yang telah ia katakan tadi merupakan hal terbaik.
***
“adik kecil yang manis, bolehkah ajeossi masuk?” gadis kecil yang sedang bermain boneka di teras rumah ketakutan melihat pamannya datang dengan beberapa orang lainnya yang membawa senjata tajam. “katakan dimana abeoji!” teriak pria tersebut. Ia kesal karena gadis itu hanya diam. Gadis kecil itu berlari ke arah ibunya yang sedang berbicara dengan ayahnya di dalam rumah. “ada apa young-a? Mengapa mukamu pucat sekali?” tanya ayahnya. “appa, ada ajeossi di luar bersama orang lain yang membawa pistol”. Mendengar hal tersebut, hati ayahnya berdebar merasakan kegelisahan mendadak. “Han Gan pergilah ke depan sungai Han. Appa akan mengatasi kejadian ini.” ujar Ayahnya. “tapi, appa dan eomma akan datang kan?” tanya Han Gan. “Appa dan eomma akan datang” ujar eomma sambil tersenyum. Han Gan berlari secepatnya melalui pintu belakang. Sebenarnya ia merasa lelah, tetapi ia terus berlari agar bisa bertemu dengan orang tuanya lagi. Berlari secepat mungkin. Akhirnya, Han Gan sampai di seberang Sungai Han dan bersembunyi di sebuah gang.
***
Hujan lebat mengisi keadaan sekarang yang ramai. Meskipun sudah malam, ayah dan ibunya belum kunjung datang “Appa,Eomma, kalian akan datang kan?” tanya Min Young sambil menangis. Min Young menyeret tubuhnya ke arah bawah dan terduduk. Ia merasa ketakutan sekali. Hatinya bergerumuh seakan-akan mengiringi tetesan air hujan yang sangat deras. Ia memeluk lututnya secara perlahan sambil menangis. Beberapa jam kemudian terdengar suara klakson dari sebuah kendaraan.
“bruak!!!!!!!!”
Suara tabrakan. Dengan cepat Min Young mengangkat kepalanya dan berlari ke arah jalan raya. Mata indahnya membulat menampung air mata yang akan menetes. Hatinya saling menarik agar perasaan sedihnya tersobek. Namun, apa daya. Dirinya tersungkur ke arah orang tuanya. Ia menangis sejadi-jadinya. Semuar orang kasihan melihat dirinya.
***
8 tahun kemudian
Seorang gadis berusia 14 tahun termenung di pinggir jalan sambil memegang setangkai mawar merah. Ia menatap jalan raya dengan tatapan kosong. Tak mampu lagi ia mengeluarkan air mata yang selalu menetes selama 8 tahun.
Ketika ia melempar mawar merah satu-satunya ke arah tengah jalan raya. Sebuah mobil melaju kencang dan menginjak mawar merah cantiknya itu. Tetapi, gadis tersebut hanya terdiam dan beranjak pergi ke dalam rumah kecilnya yang berada di sebuah gang. Lebih tepatnya gang yang berada di seberang Sungai Han.

Didalam mobil seorang anak laki-laki yang juga berusia 14 tahun sedang melihat-lihat ke arah sebelah kiri jalan. Beberapa menit kemudian ia melihat seorang gadis kecil sedang melamun di pinggir jalan. Gadis kecil yang sangat cantik itu hanya diam dan tiba-tiba melempar mawar merahnya. Ke arah mobilnya berjalan. “ajeossi! Mobilmu menginjak bunga mawar!”. “jun hong diam lah. Siapa yang mau melempar bunga mawar ke tengah jalan seperti yang kau katakan?” ujar Ajeossi. Jun Hong hanya diam dan tidak mau berbicara dengan ajeossinya yang selalu menyangka ia seorang pembohong.
***
“yak! Kris hyung!” sapa seorang bocah laki-laki kepada Choi Jun Hong, “Jun Hong!” balas Kris sambil menggendong adik tirinya tersebut. Iya, ketika Kris berusia 10 tahun. Appanya menikah lagi dengan seorang janda yang memiliki satu anak laki-laki, hanya berbeda 2 tahun dengannya. Meskipun mereka saudara tiri, mereka sangatlah akrab dan saling menyayangi. Tetapi siapa yang tahu bahwa ketika mereka sama-sama beranjak dewasa, mereka akan menemukan satu cinta yang sama. Hujan lah yang menghujani hubungan mereka.

***
Done for teaser! Gimana menurut kalian T.T, kalau ff ini banyak yang suka, Ketrin bakal bikin lanjutannya deh😀. I will always wait for your comment. Gbye, see you on next ff😀.

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s