[TEASER] Debt and Love

Debt and Love
“Semua ini bermula karena uang. Mimpi buruk yang tidak pernah berhenti.”

Scripwriter
jyy_js

.

Staring by
Jae Joong JYJ/TVXQ, You and Kyu Hyun Super Junior

Rated
General (sometime can be +21 rate)

.

Note :
Ramadhan, NC will be protected. Send your confirmatin to idolfanfiction@gmail.com format Debt&LovePW

.

Aku tidak pernah mengerti kenapa aku harus menjalani kehidupan seperti ini. Bahkan sudah seringkali aku bertanya apa salahku? Kenapa hanya aku yang seperti ini? Bukannya tidak ingin melihat kehidupan yang lebih menyulitkan daripada aku.

Tapi…

Sekarang ini, di lingkungan ini hanya aku yang harus bekerja ditengah kesibukan ku menjalani kuliah menjelang semester akhir. Hanya aku yang harus membayar uang sewa rumah, sebagai tempat tinggal keluarga kami. Bukan berarti ayahku bukanlah seorang yang tidak berguna, sebaliknya, ayah mempertaruhkan segalanya untuk keluarga kami hingga beliau jatuh sakit. Dan ibu-ku? Anak mana yang tega menimpakan semuanya pada wanita yang sudah melahirkannya. Terlebih lagi, ibu-ku hanya seorang pedagang di pasar tradisional.

Kadang aku heran dengan mereka yang hidup berkecukupan. Mereka terlalu berlebihan dalam mengeluarkan uangnya.

Sahabat?

Aku memilikinya. Cho Kyu Hyun. Orang paling baik hati yang pernah kukenal. Hampir sebagian besar biaya kuliahku, Kyu Hyun yang mengeluarkan dana dari rekeningnya. Aku berjanji suatu hari akan mengganti uangnya, entah kapan. Dia tidak pernah mengeluh sedikitpun tentangku, atau tidak di depanku?
Kyu Hyun, orang yang paling aku percaya di dunia ini.

Dan satu orang lagi yang berada dalam kehidupanku. Kim Jae Joong.

Pangeran kampus yang luar biasa kaya raya. Berganti mobil sesuka hatinya. Selalu memiliki ponsel keluaran terbaru bahkan ketika masih edisi terbatas. Cerdas dan tampan. Tidak ada yang kurang dari dirinya. Nyaris sempurna. Sayangnya, aku mengetahui sesuatu tentang laki-laki itu dan aku yakin dia tidak akan membiarkanku bebas begitu saja. Aku takut. Aku khawatir.

Namun aku tidak bisa berbuat apa-apa.

.

.

8 comments

  1. myeondeong · June 29, 2014

    Teasernya seruu … Dtunggu part 1-nya :’)

  2. yasminh · July 7, 2014

    waah.. hero jae kenapa? psiko? posesif? gay? kkk.. malaikat kyu baik bingits. hehe. ditunggu part fullnya ye?? aja aja fighting!!

  3. rhaaa18 · July 15, 2014

    Baru baca teaser nyaa,, seru nihh kayaknyaaa.. Ditunggu Kelanjutannyaaa ;))

  4. anni_mifta · July 23, 2014

    ya ampunnnn….. teasernya aj udh bikin gregetan. Apalagi chap 1-nya.
    Udh lma bgt…….. gk ngunjungi blog ini. rsanya kangen trs… di smbt dgn ff teaser ini**.
    Q tunggu lanjutannya….

  5. indri · August 1, 2014

    teasernya bkin penasaran
    ditunggu chap 1 nya

  6. christiejaena480 · August 10, 2014

    Teasernya menarik, penasaran rahasia apa yang dimilik jaejong.

  7. christiejaena480 · September 22, 2014

    itunggu chap perdananya…

  8. Pingback: Debt and Love (Chapt 1) | Idol Fanfiction

Leave your comment and like if you like this story XD

