[Songfict] Touch Love

Title : TOUCH LOVE
Author : line4mbleast
Cast : Lee Joon (MBLAQ), Ji Hyun Mi (OC)
Genre : Angst, SongFict
Rating : G
Length : OneShot
Disclaimer : The story and OC casts are mine. The artist belongs to himself, their parents, and their agencies. This fiction inspirited by Yoon Mi Rae’s song, Touch Love. And kindly to visit my wordpress at double2line . And please don’t plagiat my story!

If you cross through my fingertips
A warmth spreads through my cold heart
Slowly approaching you, I just want to lean

Tangan kekarnya melingkar indah di pinggang langsing Hyunmi. Memeluknya erat dan mengalirkan segala perasaannya yang mendalam pada wanita berparas cantik ini. Ia tersenyum menatap Hyunmi dan dibalas dengan senyum menawan juga olehnya.
Hyunmi berpaling. Perlahan melepas tangan kekar itu dari pinggangnya. Ia menggenggam erat tangan Lee Joon dan ditautkannya jari-jari mereka. Entah mengapa, selalu saja ada perasaan yang membuncah dalam hati Lee Joon. Ia selalu merindukan genggaman tangan mungil sang kekasih.
Gemas dengan sikap manja Hyunmi, ditariknya ia perlahan menuju dekap hangat miliknya. Hyunmi tersenyum. Ia sangat tahu bahwa lelaki ini mencintainya. Tidak. Amat sangat mencintainya. Disinilah ia berada. Dalam pelukan seorang Lee Joon yang sangat ia cintai.
“Oppa …” Suara imut Hyunmi membuat Lee Joon melepas pelukannya dan beralih menatapnya.
“Hmm?” Ia mengusap rambut Hyunmi penuh kasih.
“Apa kau nantinya akan meninggalkanku? Mungkin nanti kau tak lagi mencintaiku”
Pertanyaan Hyunmi membuat tanda tanya besar pada Lee Joon. Seketika pikirannya membayangkan jika itu benar-benar terjadi. Namun ia tahu bahwa wanita yang sangat ia cintai adalah Hyunmi. Begitupun sebaliknya. “Aku tahu itu takkan terjadi. Aku tahu betul hatiku.”
Hyunmi kembali memeluk erat Lee Joon. Perasaan bersalah menusuk hatinya, aku terlalu serakah padamu. Mengharapkan segalanya yang mustahil. Kau memang tidak bisa meninggalkanku, oppa. Maka biarkanlah aku yang pergi darimu seperti putri duyung kecil yang bodoh karena terlalu mencintaimu.

*** Second-Line ***

I stick out my hands, trying to touch you
But I think you’re getting further, I’m lingering around you

Lee Joon semakin mempercepat langkah kakinya. Ia tidak sabar untuk menemui wanitanya di sebuah taman kota di Seoul. Perjalanan bisnisnya selama seminggu benar-benar membuatnya rindu pada Hyunmi. Raut bahagia tampak jelas di wajah lelahnya.
Seorang wanita mengenakan dress putih selutut dan heels sederhana menarik perhatian Lee Joon. Tak membutuhkan waktu lama banginya untuk mengenali sosok yang sudah melekat dihati dan pikirannya. Dipeluknya Hyunmi ketika ia sudah berada di depannya. Lelah ditubuhnya hilang seketika.
“Aku merindukanmu, oppa.”
“Aku juga merindukanmu, Hyunmi-yaa!”
Mereka duduk dibawah guguran daun maple di musim gugur. Saling bersandar dan berpelukan melepas rindu. Walau hanya seminggu, tak ingin rasannya bagi Lee Joon untuk berpisah dengan Hyunmi. Diraihnya tangan mungil Hyunmi.
“Ada apa, oppa? Kau tampak sedih.” Tanya Hyunmi. Ia membuat ekspresi sedih yang menggemaskan pada wajah cantiknya. Itu membuat rasa khawatir Lee Joon berkurang meski hanya sedikit. Lee Joon tak tahu bagaimana ia harus mengatakan ini pada Hyunmi. Bahwa ia akan pergi untuk perjalanan bisnis setelah pulang dari perjalanan bisnisnya hari ini.
Lee Joon menarik nafas sejenak, “Setelah keberhasilanku selama satu minggu di Jepang, kini aku harus menyelesaikan bisnisku yang lain di Australia.”
“Itu bagus kan? Aku memiliki kekasih yang sukses.”
“Aku akan pergi selama 6 bulan, apa itu tak apa?” Lee Joon menggenggam erat tangan Hyunmi. Hyunmi terkejut. 6 bulan bukanlah waktu yang sebentar, bahkan seminggu pun terasa sangat lama baginya.
“Aku … akan menunggumu oppa.” Hyunmi tersenyum hambar. Ia yakin akan menjadi seperti ini. Mungkin Tuhan tahu bahwa Hyunmi memang bukan wanita yang pantas yang akan berdampingan dengan seorang Lee Joon. Sosoknya terlalu sempurna walau untuk ia kagumi.
“Kau yakin?” Tanya Lee Joon retoris karena ia tahu bahwa Hyunmi akan selalu menunggunya dan mencintainya. Tak peduli berapa lama dan seberapa jauh mereka terpisah. Lee Joon yakin itu.
“Kau mengerti diriku dengan baik oppa.” Lagi – lagi Hyunmi tersenyum manis. Senyum yang cukup membuat Lee Joon merasa tenang dan nyaman. Diraihnya Hyunmi kedalam pelukannya. Mungkin ini akan jadi perpisahan bagi mereka selama 6 bulan. Hyunmi mempererat pelukannya. Menenggelamkan dirinya kedalam dada bidang milik Lee Joon. Ia ingin merasakan hangat tubuh orang yang selalu ia cintai. Serigala yang terlalu mencintai domba harus pergi selagi dia bisa. Aku lah yang akan menjadi serigala itu. Akulah yang akan pergi karena akulah yang terlalu mencintaimu. Dan aku sadar bahwa dunia kita sangatlah berbeda. Bisakah aku gunakan kesempatan ini?

*** Second-Line ***

It’s ok even if I can’t touch you
It’s ok even if I can’t hold you
Lonely love

*6 months later*
Lee Joon berlari saat mengetahui bahwa Hyunmi tidak ada lagi di Seoul. Orang tuanya memberitahukan bahwa mereka telah mengirim Hyunmi ke negeri antah berantah karena ia adalah wanita yang tak sebanding dengan Lee Joon. Hanya satu yang ada dipikiran Lee Joon saat ini, yang jelas ia terus berlari ditengah hujan salju menuju tempat ia dan Hyunmi saling berjanji untuk saling menunggu.
Nihil. Hyunmi yang ia harapkan disana tak ada. Kini ia tak akan pernah lagi melihat wajah mungil Hyunmi. Kini ia tak bisa memeluk dan merasakan hangat cinta kasih Hyunmi. Kini ia menyesal. Seharusnya ia tidak pergi. Seharusnya ia tetap disini. Seharusnya ia tahu bahwa orang tuanya bisa melakukan apa saja untuk menghancurkan wanitanya. Seharusnya ia melindungi orang yang ia cintai. Kini ia hanya bisa berandai-andai dan berharap jika waktu dapat berjalan mundur.

*** Second-Line ***

Yes I love you like my fate
I can feel you I can feel my heart

Di ujung jalan seorang wanita sedang berdiri. Tatapannya terkunci pada pria itu. Ji Hyunmi yang akan selalu menatap Lee Joon. Ia menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan. Merasa bersalah, tak ingin berpisah, rindu dan cinta yang mendalam hanya dapat ia ekspressikan dengan tatapan kosong pada sesosok pria yang sedang menangis disana. Ia ingin memeluknya dan mengatakan bahwa ia disini bersamanya. Melihatnya dan mengawasinya dari kejauhan. Ia ingin menggenggam tangannya dan memberinya kekuatan namun ia tak bisa. Ji Hyunmi tak pernah bisa kembali dalam pelukan seorang Lee Joon sebab Putri Duyung Kecil yang telah menjadi buih tak akan mungkin kembali menjadi Putri Duyung, ia hanya akan menjadi buih yang selalu ada disekeliling sang Pangeran.
Aku hanya akan mencintaimu seperti takdirku. Yang tak dapat menyentuhmu ataupun di sampingmu. Namun aku dapat merasakanmu. Merasakan hadirmu dalam hatiku. Dan aku akan seterusnya seperti itu. Mencintaimu dalam sepi dan bertahan di sekitarmu
~ Ji Hyun Mi ~

***** END *****
Note : Second-line itu nama cyber author di wordpress gabungan milik author. Disana ada author first-line and second-line. And I’m the second-line😄

2 comments

  1. ruunachy · October 29, 2014

    hm, boleh menebak? di akhir cerita dikatakan bahwa orangtua lee joon mengirim hyunmi ke negeri antah berantah maksudnya hyunmi mati ya? klu iya, yang menjadi penyebab kematiannya adalah orangtua lee joon?? hhh, klu mengingat kisah putri duyung… memang dongeng putri duyunglah yang berakhir sad ending. bahkan dongeng dua dunia berbeda spt frog prince, beauty & the beast, swan lake, masih berakhir dengan happy ending. kisah putri duyung emang paling menyedihkan….

  2. christiejaena480 · October 30, 2014

    Cinta tak selamanya memiliki, tapi cinta harus diperjuangkan.

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s