Lie

Title                 : Lie

Author             : @SSiskhaSri

Cast                 : Kris Wu [EXO M]

: Shin Eun Soo [OC]

Length             : Ficlet

Genree             : Romance, angst, hurt

Rating             : General

BLbtJSsCIAI-pck.jpg large

Kau tahu bagaimana rasanya ketika seseorang mempercayai kebohonganmu? Dan tanpa rasa bersalah melakukan kebohongan itu lagi, terus dan terus tanpa memikirkan  akibat ketika kebohonganmu terungkap. Aku tahu rasanya, tahu dengan pasti. Yang aku tidak tahu adalah ternyata rasanya sesakit ini ketika kepercayaanmu dikhianati. Sakit, amat sakit sampai rasanya kau ingin melakukan pengakuan dosa saat itu juga. Read More

[FREELANCE] Between You and Her

135

BETWEEN YOU AND HER

Title : Between You And Her
Author : Park Areum
Cast : Shin Dong Hee
Na Ri Jung
Hwang Seul Rin
Genre : Friendship, Family
Rated : G
Length : Ficlet
Sebenernya aku sendiri juga g tau kenapa tiba-tiba bikin ff ini u.U
Ya udah deh, happy reading aja

___________________________________________________________________
Read More

[Ficlet] Cute Story (SIFany Ver)

Cute Story (SiFany Ver)

Tittle: Cute Story [SiFany Ver]

Author: Eyinzz a.k.a Hwang Soo Eun ( @erlinamas )

Main Cast: Tiffany Hwang and Choi Siwon

Other Cast: –

Genre: Romantic, Family life

Leght: Oneshoot

Disclaimer: This Is My Story! Don’t Be Plagiat! Plagitor? Go Away!

A/N: Anneyeong! Akhirnya keluar juga nih.. Setelah author pertimbangkan secara matang-matang tapi ga sampe gosong kok! *eh?* Author memilih SiFany untuk menjadi Versi kedua dari FF ‘Cute Story’ punya Author Eyinzz. Karna Siwon pantes kok menjadi namja yang baik + Penyayang, bener ga? Sifat Tiffany yang jujur juga pas buat meranin nih FF! Disini ada yang saya rubah dikit-dikit sesuai kebutuhan oke? Buat saudara saya yaitu para Prophets, ada hadiah buat kalian..! J

Bagi Knights silahkan baca Versi KyuYoung bisa  KLIK DISINI!

Happy Reading~~

CUTE STORY

[Ficlet] Don’t Go

eyinzz-3b

Tittle: Don’t Go

Author: Eyinzz a.k.a Hwang Soo Eun

Main Cast: Jessica Jung and Lee Donghae

Other Cast: ??

Genre: Sad, Artist Life, Romantic, etc

Leght: Ficlet

Disclaimer: This is My Story! Not Other People!

A/N: Anneyeong!! Kembali lagi dengan Author Eyinzz dan HaeSica Couple!!! Oh ya, ini hanyalah sebuah Fanfiction / cerita fiksi dari fans. Mian kalo ada kata-kata yang menyinggung YonHae Shipper, tidak bermaksud  menyinggung sih. Hanya saja, itu sebagai pelampiasan kekesalan Author saat melihat komentar pedas salah satu YonHae Shipper . Mian ini postnya telat, soalnya kemarin internet ngadat.. Jadi harus diundur satu hari deh..*plaak*.

Pertama-tama Author mau mengucapkan selmat ulang tahun buat Jessica Eonni. yang kedua aku mau berterimakasih sama my lovely Author KyuyoungCHILD yang telah buatin poster FF ini karna aku lagi kekurangan ide buat nih poster. Jeongmal Gomawo Eonni.. 🙂

Cr Poster: http://minyullovefanfictions.wordpress.com/

Ada yang rindu HaeSica ga?? Kalo ada ayo teriak *HAESICA!!!* Kalo yang rindu Author mana suaranya?? *Hening..*
Hikss.. Ga ada yang rindu Author ya?? Ya udah langsung aja! Author mau nangis dulu..

SPECIAL JESSICA BRITHDAY

Happy Reading~

KLIK DISINI!!!

The Boy Next Door

            Title                 : The Boy Next Door

            Author             : SSiskha

            Cast                   : Zelo [B.A.P]

                                       : Shin Eunsoo [OC]

            Length             : Ficlet

            Rating             : PG 13

            Cuap-cuap      : Ini juga ficlet numpang lewat sebelum ngerjain tugas pemograman objek diiringi The Only Exception Isa Raja & Coma B.A.P #Eaaaaak. Maaf aneh, maklum Cuma dua jam buatnya dan super duper ngebut. Ok, Bye…..

20130214_eyecandy_zelo

          “Noona.”

            Eun Soo masih sibuk dengan sketsanya, malas menanggapi laki-laki yang duduk di belakangnya, entah sedang melakukan apa. Ia terlalu sibuk untuk menanggapi panggilan laki-laki itu.

            “Noona,  kali ini laki-laki itu memanggil dengan suara yang lebih manja.

            “Hmmmb.” Hanya kata itu yang bisa Eunsoo ucapkan, ia berharap kata itu sudah cukup untuk membungkam mulut laki-laki itu.

            “Noona.” Rengek laki-laki itu. Lagi.

            Eunsoo menghapus, menarik garis, menghapusnya lagi.

            “Noona.” Laki-laki itu kini duduk di depan Eunsoo. Eunsoo masih sibuk dengan sketsanya.

            “Noona.” Kali ini rengekan laki-laki itu semakin mengganggu.

Read More

(FREELANCE) Please Be Mine, Joo

Title : Please Be Mine, Joo
Author : Arum Imelda N aka Arteuk
Genre : Fluff
Lenght : Ficlet
Main cast : Cho Kyuhyun as Kyu, Seo Joohyun as Joo
Rating : T
Backsound : Super Junior Be My Girl / 2ne1 Be Mine
Kyuhyun dan Seohyun milik tuhan tapi plot adalah milik saya, Hohoho#ketawa ala sinterklas
Yasudah selamat ketemu dibawah
Happy reading^^ Read More