[FREELANCE] A Good Bye

Sepotong akhir kisah cinta antara Jessica dan Donghae yang tidak sempat diceritakan dalam kisah ‘I Got A Boy’. Donghae menepati janjinya pada jessica, yaitu menikahinya. Dan nasib sial harus diterima eunhyuk karena ia harus mentraktir mereka belanja selama sebulan. Dan saat hari pernikahan sebuah tragedi yang tak diinginkan menimpa kedua pasangan ini.
Bagaimanakah nasib kisah cinta mereka berdua?

©Kim Joo Hyun, 2013-02-25
Present
‘A Good Bye’
Sad Romance, hurt/comfort, Life, Friendship.
Oneshoot
~ ~ ~ ENJOY ~ ~ ~
Read More

Part 19 : Midnight Sun

554165_501920753153862_223769899_n

Title
Midnight Sun

Author
Ichen Aoi

Length
Chaptered

Rating
General

Genre
Romance, Sad, Friendship, Angst

Cast
Jessica Jung
Tiffany Hwang
Kim Taeyeon
Seo Joo Hyun

 Wu Yi Fan
Xi Luhan
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
Oh Se Hoon

Other Cast
Zhang Yi Xing
Byun Baek Hyun

Backsound
Why Did I Fallin’ Love With You? (Doushite?) by TVXQ

Disclaimer
this story is mine and all cast is my biased

Read More

Frost and Spring


Title     : Frost and Spring

Author : @Ssiskha

Cast     : Hoya [Infinite]

            : Kim Myung Soo [Infinite]

            : Shin Riyoung [OC]

Genre  : Angst, brothership, family

Length : One shoot

Cuap-cuap      : Setelah sekian lama nggak nulis fanfic Infinite, lahirlah fanfic nista ini. Sebenernya nggak bisa dibilang angst juga sih soalnya ya nggak angt-angst banget. Kakaka. Happy reading.

            myungsoo

            Pernahkah kau mendengar dongeng tentang Snegurochka

            Tentang seorang putri dari pasangan Frost dan Spring

            Raja dan Ratu yang menyimbolkan musim dingin dan musim semi

            Seorang putri yang tahan akan segala musim, meleleh dan menghilang untuk

            selamanya  karena cinta seorang laki-laki biasa.

Read More

[Ficlet] Don’t Go

eyinzz-3b

Tittle: Don’t Go

Author: Eyinzz a.k.a Hwang Soo Eun

Main Cast: Jessica Jung and Lee Donghae

Other Cast: ??

Genre: Sad, Artist Life, Romantic, etc

Leght: Ficlet

Disclaimer: This is My Story! Not Other People!

A/N: Anneyeong!! Kembali lagi dengan Author Eyinzz dan HaeSica Couple!!! Oh ya, ini hanyalah sebuah Fanfiction / cerita fiksi dari fans. Mian kalo ada kata-kata yang menyinggung YonHae Shipper, tidak bermaksud  menyinggung sih. Hanya saja, itu sebagai pelampiasan kekesalan Author saat melihat komentar pedas salah satu YonHae Shipper . Mian ini postnya telat, soalnya kemarin internet ngadat.. Jadi harus diundur satu hari deh..*plaak*.

Pertama-tama Author mau mengucapkan selmat ulang tahun buat Jessica Eonni. yang kedua aku mau berterimakasih sama my lovely Author KyuyoungCHILD yang telah buatin poster FF ini karna aku lagi kekurangan ide buat nih poster. Jeongmal Gomawo Eonni.. 🙂

Cr Poster: http://minyullovefanfictions.wordpress.com/

Ada yang rindu HaeSica ga?? Kalo ada ayo teriak *HAESICA!!!* Kalo yang rindu Author mana suaranya?? *Hening..*
Hikss.. Ga ada yang rindu Author ya?? Ya udah langsung aja! Author mau nangis dulu..

SPECIAL JESSICA BRITHDAY

Happy Reading~

KLIK DISINI!!!

The One I Love

sakura

Title
The One I Love

Author
Ichen Aoi — Kim ‘Chen’ Aoi

Cast
Jessica Jung
Lu Han
Park Chan Yeol

Genre
Angst, Sad, Hurt, Romance

Lenght
Oneshot

Backsound
Sakura Drops – Utada Hikaru

Disclaimer
Story is mine! All cast belong their-self.

Note
Maaf menunggu terlalu lama. Saya kembali. Terimakasih yang sudah membeli ‘WONDER BOY’ dan memuji Zhou Mi & Lu Han sebagai partner disana. ^^ Terimakasih karena telah membuat WB menjadi bestseller dibeberapa gramedia. ^^

Read More

[FREELANCE] Endless Love

Author: Kim Joo Hyun
Main Cast: Yesung SUJU, Taeyeon SNSD.
Title: Endless Love
Genre: Hurt, Comfort, Sad Romance
Lenght: Oneshoot

(Ff terakhir sebelum saya hiatus untuk sementara dan mungkin akan come back bulan depan dgn ff2 terbaru saya. Saya sendiri juga gk thu kenapa malah bikin ff sad ending. Dan jujur saya sendiri sempet nangis. Dan moga2 author bisa memperbaiki kesalahan author di ff ini)

Ini merupakan songfic. Alias song fanfiction
Read More