Part 3-END : No Matter How Far

Horeeeeeeeeeeeee~ Akhirnya ini epep ada judulnya jugaaaaa. >
Huwahahaha~ Hadeuh~ disini banyak BaekYeol momentnya nih, readers. Kkk~
Eniwei, mian belom bisa namatin sekarang. Huhuhu. T^T
Seperti biasa ya readers, minta kritik dan saran yah. Wkwkwk.
Happy reading.

Title : No Matter How far
Auhtor : Nadya Febiriani
Genre : Yaoi, Romance
Cast : Xi Luhan
Oh Sehun
Another EXO Members

Read More

Part 2 : No Matter How Far

Chapter 2 riliiiiiis. Aduh, tapi masih kurang panjang yah? Dan moment ultah Sehunnya belum ada juga. –Baiklah kalau begitu. Entar pas ultahnya Lulu aku kelarin langsung. Hahaha.Happy reading. πŸ˜€

Title : No Matter How Far
Auhtor : Nadya Febiriani
Genre : Yaoi, Romance
Cast : Xi Luhan
Oh Sehun
Another EXO Members
Read More

Part 1 : No Matter How Far

Annyeong~ Akhirnyaaaaaaaaaahh~ ini epep HunHan bisa saya rilis tadi malm di Grup Official EXO Bandung & Official HunHan Shipper Indonesia. Hahahaha.

Heum~ Tadinya aku mau bikin moment ultahnya Sehun di chap ini, tapi udah malem, aku ngantuk, jadi langsung ga mood (baca : males) ngelanjutin. Huhuhu~ mian. Chap 2 mungkin bakal aku rilis malem ini, & chap 3 (last chap) bakal aku rilis pas ultah si Lulu, tanggal 20.
Well, happy reading~ πŸ˜€
Mohon kritik & sarannya ya. πŸ˜€
#dance time control

Title : No Matter How Far
Auhtor : Nadya Febiriani
Genre : Yaoi, romance
Cast : Xi Luhan
Oh Sehun
Another EXO Members
Read More

Part 1 : He’s Mine

Main cast : Luhan
Kim Jongin (Kai)
Oh Sehun

Title : He’s Mine

Genre : Yaoi, Romance

Author : Nadya Febiriani

Annyeong chingudeul… Akhirnyaaaa~ FF solo pertamaku bisa dipost juga. Hahaha.
Pasti gaje. Maklum, ga minta tolong editin sama tmen kaya biasanya. #plak!!
Mian atas kegajeannya. Kritik dan saran yg membangun sangat dibutuhkan. Hehehe~
Komawo. Happy reading~
πŸ˜€

Luhan POV

Aish~ Jinjja. Orang itu… Lagi-lagi Ia membatalkan janji makan malamnya denganku. Aku tahu kau itu karyawan teladan, atasanmu pasti sangat puas dengan kerja kerasmu hingga kau sering ditraktir makan malam. Tapi tidak bisakah kau menolak ajakan makan malam atasanmu sekali~ saja untuk makan malam denganku? Sudah berapa kali kau membatalkan janji makan malam kita? Apa kau lebih memilih atasanmu dari pada aku? Jonginnie~ kau benar-benar menyebalkan! Kau tahu itu?

Read More